Logo Sulselsatu

Parepare Mulai Laksanakan PTM Terbatas di Enam Sekolah

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 11 Oktober 2021 11:29

Parepare Mulai Laksanakan PTM Terbatas di Enam Sekolah

SULSELSATU.com, Parepare — Mulai hari ini enam sekolah di Kota Parepare telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Arifuddin Idris.

“Jenjang sekolah yang melaksanakan pilot project PTM tingkat SD yaitu, SD 3, SD 5, SD 24 dan SD 71, sedangkan untuk tingkat SMP, yaitu SMP 2 dan SMP 4,” kata Arifuddin.

Arifuddin menambahkan, pelaksanakan PTM dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan sekolah.

Sponsored by MGID

Arif berharap, kepada orangtua siswa yang anaknya bersekolah di lokasi pilot project, agar mendukung penerapan protokol kesehatan.

“Khususnya jika siswa pulang sekolah, segera mengganti baju seragam dan membersihkan diri sebelum berinteraksi dengan anggota keluarga yang ada di rumah,” pesannya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku, Pembelajaran Tatap Muka mesti dilakukan dengan kehati-hatian, mengingat risiko penularan kepada anak lebih tinggi dari orang dewasa.

“Kita akan kaji lebih mendalam. Hal itu juga untuk memberikan perlindungan kepada generasi masa depan,” ujarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...