Logo Sulselsatu

Kata Beregu Putra Putri Sulsel Sabet Medali Emas

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 12 Oktober 2021 12:57

Kata Beregu Putra Putri Sulsel Sabet Medali Emas

SULSELSATU.com, PAPUA – Karateka Sulsel kembali mempersembahkan medali emas untuk nomor kata beregu putra dan putri di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Pada pertandingan final yang digelar di GOR Politeknik Penerbangan, untuk nomor Kata Beregu Putra yang diperkuat Dasril dkk, Sulsel melibas DKI Jakarta dengan skor 24,68.

Sementara nomor Kata Beregu Putri yang diperkuat Magfirah, Nadya, dan Nur Rizka, Sulsel menundukkan tuan rumah Papua dengan perolehan skor 24,34.

Baca Juga : PON Papua, DKI Jakarta Puncaki Klasemen Sementara

“Alhamdulillah medali emas dari cabor karate nomor Kata Beregu Putra dan Putri,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Andi Arwin Azis, Selasa (12/10/2021).

Sponsored by MGID

Arwin mengakui, Sulsel menaruh harapan untuk cabor Karate bisa mendulang banyak medali emas di PON tahun ini. Terlebih, di babak penyisihan lalu, Sulsel menjadi yang terbaik. Untuk itu, ia tetap optimistis target Sulsel masuk 10 besar perolehan medali bisa tercapai.

“Alhamdulillah Insyaa Allah target 10 besar dapat tercapai menunggu kejutan selanjutnya di nomor kumite dan cabor lainnya,” harapnya.

Baca Juga : Sri Eviyanti Sumbang Medali Emas Pertama Buat Kontingen Sulsel di PON XX Papua 2021

Keberhasilan Kata Beregu Putra dan Putri tersebut membuat Sulsel sejauh ini mengumpulkan 10 medali emas di PON XX Papua.

“InsyaAllah semoga ada kejutan lagi di nomor kumite,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi21 Oktober 2021 11:10
Dukung Percepatan Era Kendaraan Listrik, PLN Siap Bangun SPKLU di Kantor Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN terus melakukan percepatan guna mendukung terwujudnya era Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di ...
Makassar21 Oktober 2021 09:32
Danny Beri Penghargaan Ke Aparat Kepolisian Pengungkap Kasus Narkotika
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan piagam penghargaan kepada aparat kepolisian atas p...
Adventorial21 Oktober 2021 07:32
Permudah Konsultasi Dokter, Manajemen RSUD Parepare Imbau Pasien Manfaatkan Aplikasi ‘SalamaKi’
SULSELSATU.com, Parepare — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus menghadirkan Inovasi-inovasi yang bertujuan mempermu...
Sponsored by MGID
Adventorial21 Oktober 2021 07:02
Erna Rasyid Taufan Apresiasi TP PKK Soreang Juara I Kebut Vaksin se-Sulsel
SULSELSATU.com, Parepare — Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Soreang berhasil meraih juara I kebut vaksin tingkat kecamatan se-Sulawesi Selatan. ...