Logo Sulselsatu

Momentum Maulid, Taufan Pawe : Jadikan Nabi Muhammad Teladan Dalam Kehidupan

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 18 Oktober 2021 12:38

Momentum Maulid, Taufan Pawe : Jadikan Nabi Muhammad Teladan Dalam Kehidupan

SULSELSATU.com, Parepare — Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi momen untuk mengajak seluruh ummat Islam di Kota Parepare untuk senantiasa meneladani sifat Rasulullah SAW.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang menghadiri langsung Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Irsyad Ujung Baru, kecamatan Ujung Kota Parepare, pada Senin 18 Oktober 2021.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat muslim se-Kota Parepare untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW menjadi teladan dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari kita jadikan Nabi Muhammad SAW menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dengan keteladan itu kemudian kita bisa mewujudkan Parepare lebih baik dan berkembang, sebagai Kota santri, Ulama dan Kota Cinta,” pungkasnya.

Sponsored by MGID

Taufan juga menuturkan, Kota Parepare saat ini mengahdirkan pembangunan dengan estetika keagamaan bahkan tidak sedikit bangunan monumental tentang Islam dihadirkan sebagai bentuk komitmen menuju kota industri tanpa cerobong asap.

“Kami telah menghadirkan taman syariah sebagai wadah pembangunan dan kegiatan keagamaan, dan saat ini juga kita akan hadirkan Masjid terapung yang In Sha Allah akan menjadi Masjid terapung termegah di Sulawesi Selatan,” terang Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Dalam acara tersebut turut mendampingi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yakni Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, Asisten Setda Kota Parepare, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Parepare.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Sponsored by MGID
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...