Logo Sulselsatu

Parepare Zona Hijau, Pemkot Minta Tetap Terapkan Prokes Ketat

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 18 Oktober 2021 12:46

Parepare Zona Hijau, Pemkot Minta Tetap Terapkan Prokes Ketat

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri langsung pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid besar Al – Irsyad di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin 18 Oktober 2021.

Taufan Pawe pada kesempatan tersebut, mengajak kepada seluruh ummat muslim dan juga jamaah Masjid Al – Irsyad agar senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, demi terciptanya Kota Parepare sebagai kota yang terbebas dari Virus Corona atau Covid-19.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat dan jamaah masjid Al – Irsyad agar senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, demi terciptanya Kota Parepare yang sehat, aman dan terhindar dari Virus Corona atau Covid-19,” imbau dia.

Diapun menuturkan Pemerintah tidak melarang pelaksanaan Maulid digelar secara tatap muka, namun harus dibarengi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk bagaimana menjaga jarak aman dan tetap menggunakan masker.

Sponsored by MGID

“Kami longgarkan pelaksanaan Maulid nabi ini, tapi tetap mengacu pada prokes yang ketat, termasuk menggunakan masker, jaga jarak, dan juga membatasi jumlah kapasitas tempat yang dijadikan pelaksanaan Maulid,” pungkas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Taufan juga mengajak kepada seluruh jamaah masjid agar mendoakan saudara-saudara yang terdampak pandemi, bahkan tidak sedikit tenaga kesehatan yang gugur karena virus tersebut.

“Kami juga tahu bersama akibat dari Pandemi Covid-19 ini banyak saudara-saudara kita dan bahkan hingga tenaga kesehatan kita yang gugur karena kondisi tersebut, mari kita bersama-sama mengirimkan doa, semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya,” paparnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar03 Desember 2021 15:19
Silaturahmi Forkopimda dan Bupati Wali Kota, Plt Gubernur Minta Habiskan Stok Vaksin Dalam Sepekan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi bersama Forkopimda dan Bupati/Walikota se-...
Adventorial03 Desember 2021 15:02
Progres Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie Sudah Selesai 85 Persen
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Asisten III Eko Wahyu dan sejumlah pejabat lainnya melakukan peninjauan p...
Adventorial03 Desember 2021 14:31
Event Three Days Overland Selaras Teori Telapak Kaki Wali Kota Parepare
SULSELSATU.com, Parepare — Event Three Days Overland memberikan konsep sport tourism, dimana memiliki kontribusi besar dalam menarik kunjungan w...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 14:26
Wali Kota Parepare Lepas Peserta Three Days Oveland 2021
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas peserta three days oveland 2021 di Tonrangeng River Side, Jumat (3/11/2021)....