Logo Sulselsatu

Jadi Tuan Rumah Turnamen Tenis Meja, Wawali Pangerang Rahim : Bukti Parepare Dilirik Secara Regional dan Nasional

Andi Fardi
Andi Fardi

Kamis, 21 Oktober 2021 14:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Parepare — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka langsung Turnamen Tenis Meja se-Sulawesi Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran menyampaikan, dengan perhelatan Turnamen Tenis Meja ini, artinya Parepare saat ini sudah dilirik dalam penyelenggaraan olahraga skala regional maupun nasional.

“Selamat kepada seluruh peserta dan kami turut berbangga Kota Parepare jadi tuan rumah. Parepare saat ini sudah dilirik menjadi tempat penyelenggaraan olahraga berskala regional maupun nasional,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan, Turnamen Tenis Meja menjadi pelopor penggunaan Gedung Olahraga (GOR) Lompoe ini.

“Bapak Wali Kota Parepare memerintahkan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata untuk membenahi GOR. PTMSI yang pertama kali menggunakan disusul nanti tinju,” terangnya.

Pangerang pun menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kejuaraan ini. Ia pun berharap seluruh pihak bisa membantu mendukung sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

“Kegiatan ini menambah kalender kejuaraan di Parepare dan bertumbuh dalam pengembangan prestasi di Kota Parepare,” ungkap dia.

Wawali pun menyampaikan permohonan Bapak Wali Kota Parepare karena sejatinya menghadiri dan membuka acara penting ini tetapi karena berhubung diluar kota menghadiri kegiatan lain.

Turnamen Tenis Meja se-Sulawesi Selatan diikuti 20 dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Adapun daerah yang ikut yakni
Bantaeng, Pinrang, Soppeng, Gowa, Parepare, Sidrap, Takalar, Pangkep, Makassar, Toraja utara, Luwu Bone, Tana Toraja, Enrekang, Luwu utara, Maros, Jeneponto dan Wajo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...