Logo Sulselsatu

Pantau Pertandingan Tenis Meja Atlet Parepare, Ketua PKK Pesan Utamakan Sportivitas

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 22 Oktober 2021 13:42

Pantau Pertandingan Tenis Meja Atlet Parepare, Ketua PKK Pesan Utamakan Sportivitas

SULSELSATU.com, Parepare — Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan semangat kepada atlet tenis meja yang saat ini mengikuti turnamen se-Sulsel yang digelar di GOR Lompo’e selama empat hari, sejak 21 s/d 24 Oktober 2021.

Istri Wali Kota Parepare itu juga menyempatkan diri berlatih tanding dengan salah satu pelatih dan atlet, untuk mengasah kembali kemampuan bermain tenis meja.

“Saya aktif olahraga, salah satunya sering bermain tenis meja, terakhir main satu tahun lalu. Bahkan waktu sekolah saya pernah menjuarai pertandingan tenis meja antar SMA,” ujar dia.

“Saya juga sangat kagum dengan turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan di GOR saat ini. Sudah sekelas pertandingan tingkat nasional. Saya titip pesan untuk atlet, khusus Parepare agar menjaga sportivitas saat bertanding,” imbuh Erna.

Sponsored by MGID

Kesempatan itu juga, Erna Rasyid Taufan memberikan bantuan vitamin dan susu kepada para atlet tenis meja Parepare. “Kondisi tubuh harus tetap dijaga, agar saat bertanding dapat mengeluarkan kemampuan yang terbaik,” katanya.

Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah mengaku, atlet tenis meja Parepare lolos untuk bertanding pada Porda mendatang. Hal itu dipastikan saat Parepare unggul tiga kemenangan atas lawan-lawannya.

“Parepare punya empat atlet putra dan empat atlet putri, semuanya dipastikan lolos untuk bermain di Porda. Lawan terberat yang akan menjadi perhatian Takalar, Pinrang dan Soppeng. Karena itu kita akan perbanyak jam terbang atlet di sejumlah daerah,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...