Logo Sulselsatu

Musda Golkar Luwu Timur Bakal Digelar di Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 27 Oktober 2021 18:32

ilustrasi. (int)
ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur yang sempat tertunda akhirnya akan digelar kembali.

Bila pelaksanaan Musda sebelumnya dilaksanakan di Luwu Timur, kali ini akan dilaksanakan di Kota Makassar.

Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Timur Andi Hatta Marakarma mengatakan salah satu alasan digelar di Makassar karena pertimbangan tidak ada tempat di Lutim yang refresentatif.

Baca Juga : Golkar Sulsel Ancam Beri Sanksi dan Pidanakan Pelaku Kericuhan Musda Lutim

“Saya sudah laporkan bahwa siap Musda. Soal tanggal dan tempatnya, sisa menunggu arahan DPD I,” kata Opu Hatta sapaannya di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (27/10/2021).

Sponsored by MGID

Meski begitu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu menegaskan kesiapannya untuk melaksanakan Musda baik di Luwu Timur maupun Kota Makassar.

Hanya saja DPD II Golkar Luwu Timur masih menunggu jadwal dari DPD I, sebab hal itu sudah dilaporkan untuk dilaksanakan Musda ulang.

Baca Juga : VIDEO: Jadwal Musda Golkar Lutim Diundur

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, pelaksanaan Musda Golkar Lutim akan digelar 31 Oktober 2021.

“Kalau soal informasi itu saya belum tahu, bisa ditanyakan ke DPD I karena mereka punya domain menetapkan jadwal, kami hanya ikut saja. Intinya sudah siap,” jelas Wakil Ketua Komisi A DPRD Sulsel itu.

Sebelumnya, pelaksanaan Musda Golkar Lutim pada 21 September 2021, terganggu. Terjadi riak-riak yang membuat sebagian kader mengamuk. Hingga memecahkan kaca dan gelas di arena Musda hingga harus ditunda.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...