Logo Sulselsatu

Bersama Pemkot Makassar, Asmo Sulsel Gelar Balapan Motocross

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 13 November 2021 19:31

Ajang motorcross Asmo Sulsel bersama dengan Pemkot Makassar (dok. Asmo Sulsel)
Ajang motorcross Asmo Sulsel bersama dengan Pemkot Makassar (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ajang balap tahunan lintasan tanah Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 telah dimulai. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 13-14 November 2021.

Ajang ini merupakan kerja sama antara Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) dengan Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Balap tahunan motor cross ini diikuti 150 starter yang akan beradu kecepatan dan ketangguhan di sirkuit CPI Makassar.

Baca Juga : Bersama PSM Makassar, Astra Motor Sulsel Siap Jadi Kebanggaan Masyarakat

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, hadirnya Honda dalam ajang ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan balap di kota Daeng.

“Dengan semangat Satu HATI, Astra Motor bersama Pemkot Makassar ingin memberikan wadah bagi bibit-bibit muda pebalap muda untuk mengasah kemampuannya. Animo masyarakat untuk mengikuti ajang ini cukup tinggi, kendati demikian Honda bersama panitia berkomitmen untuk membatasi jumlah peserta,” jelasnya, Sabtu, (13/11/2021).

Gangga menyebutkan, rangkaian kegiatan juga dilangsungkan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat dan peserta wajib sudah di vaksin minimal dosis pertama.

Baca Juga : Jelang Pembukaan 28 Pos AHASS Baru, Servis Motor Honda Dapat Bingkisan

Lebih jauh, gangga juga menambahkan, pada gelaran ini Astra Motor sekaligus menghadirkan varian warna baru motor sporty dan Tangguh Honda New CRF150L. New CRF150L hadir dengan pilihan warna baru yaitu Extreme Green dan Extreme White.

“Penampilan baru New CRF150L adalah upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan. Spesial kami hadirkan dan ingin mengenalkan pada gelaran Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 New CRF150L yang cocok dengan karakter Tangguh para pebalap motocross”, pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti

 Komentar

 Terbaru

Aneka30 Juni 2022 23:16
2 Peserta MTQ Kafilah Barru Lolos Tingkat Nasional
SULSELSATU.com, BARRU – Dua peserta kafilah Kabupaten Barru pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Sulawesi Selatan XXXII Kabupaten Bone b...
Video30 Juni 2022 22:16
VIDEO: Mobil Milik Warga di Takkalasi Barru Ludes Terbakar
  SULSELSATU.com – Sebuah mobil milik warga ludes terbakar di Takkalasi, Barru pada Rabu (29/06/22) malam. Dalam memperlihatkan kobaran api...
Politik30 Juni 2022 21:25
Hanura Sulsel Bersama Polda Sepakat Kawal Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Demokratis
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilu 2024 telah memasuki tahapan, agenda politik serentak ini akan digelar yakni Pilpres, Pileg, dan Pilkada di sel...
Ekonomi30 Juni 2022 20:49
Program Rehab BPJS Kesehatan, Solusi Pembayaran Bertahap Tunggakan Iuran Bagi Peserta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang ...