Logo Sulselsatu

Bersama Pemkot Makassar, Asmo Sulsel Gelar Balapan Motocross

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 13 November 2021 19:31

Ajang motorcross Asmo Sulsel bersama dengan Pemkot Makassar (dok. Asmo Sulsel)
Ajang motorcross Asmo Sulsel bersama dengan Pemkot Makassar (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ajang balap tahunan lintasan tanah Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 telah dimulai. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 13-14 November 2021.

Ajang ini merupakan kerja sama antara Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) dengan Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Balap tahunan motor cross ini diikuti 150 starter yang akan beradu kecepatan dan ketangguhan di sirkuit CPI Makassar.

Baca Juga : Inovasi Dongkelor Makassar Jadi Pusat Perhatian Tim Penilai IGA Kemendagri

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, hadirnya Honda dalam ajang ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan balap di kota Daeng.

Sponsored by MGID

“Dengan semangat Satu HATI, Astra Motor bersama Pemkot Makassar ingin memberikan wadah bagi bibit-bibit muda pebalap muda untuk mengasah kemampuannya. Animo masyarakat untuk mengikuti ajang ini cukup tinggi, kendati demikian Honda bersama panitia berkomitmen untuk membatasi jumlah peserta,” jelasnya, Sabtu, (13/11/2021).

Gangga menyebutkan, rangkaian kegiatan juga dilangsungkan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat dan peserta wajib sudah di vaksin minimal dosis pertama.

Baca Juga : Cegah Stunting, Pemkot Makassar dan Gojek Gelar Konseling ASI

Lebih jauh, gangga juga menambahkan, pada gelaran ini Astra Motor sekaligus menghadirkan varian warna baru motor sporty dan Tangguh Honda New CRF150L. New CRF150L hadir dengan pilihan warna baru yaitu Extreme Green dan Extreme White.

“Penampilan baru New CRF150L adalah upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan. Spesial kami hadirkan dan ingin mengenalkan pada gelaran Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 New CRF150L yang cocok dengan karakter Tangguh para pebalap motocross”, pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...