Logo Sulselsatu

World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Pacu Pariwisata Nasional

Asrul
Asrul

Senin, 15 November 2021 17:39

World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Pacu Pariwisata Nasional

SULSELSATU.com, JAKARTA – Menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship 2021 seri ke-13 yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021 mendatang, BRI memberikan beragam promo menarik untuk pembelian tiket balap motor kelas dunia tersebut.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan promo terbaru ini adalah salah satu komitmen perseroan dalam mendukung langkah pemerintah dalam memacu sektor pariwisata nasional.

“Promo ini merupakan bukti konkret BRI dalam upayanya layanan dan sebagai wujud komitmen perseroan dalam memberikan apresiasi lebih kepada nasabah setia BRI, khususnya bagi pencinta balap motor”, tambahnya.

Baca Juga : BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

Dalam promo ini, jika nasabah memesan tiket di Dyandratiket.com dengan kartu debit atau kredit BRI akan mendapatkan diskon hingga Rp4 Juta untuk pembelian tiket dan package. Nasabah dapat menggunakan kode promo PROMOBRI, dan berlaku sampai dengan 16 November 2021.

Sponsored by MGID

Selain itu, jika nasabah memesan tiket di Tiketapasaja.com akan mendapatkan diskon 10% atau sampai dengan Rp1,6 juta melalui Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

Ada pula diskon 15% hingga senilai Rp2,4 juta jika nasabah menggunakan BRI Prioritas dan Private Banking. Promo ini berlaku hingga 17 November 2021.

Baca Juga : Erick Thohir Kerahkan BUMN Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Handayani mengungkapkan, program ini pun tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan bisnis dan layanan Kartu Kredit dan Debit BRI terutama di masa pandemi. BRI mencatat, bisnis Card dan lainnya BRI mengalami peningkatan selama pandemi ini. Pada kuartal III 2021, nilainya mencapai Rp4,2 triliun, naik sekitar 26,6% dari pencapaian pada periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp3,3 triliun.

“Kami pun berkomitmen terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan Kartu Kredit dan Debit kami. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi terutama di masa pandemi di mana interaksi langsung dibatasi dalam penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Adapun dalam ajang bergengsi balap motor selain Moto GP tersebut, harga tiket termurah adalah sekitar Rp795.000 – Rp995.000 untuk kategori Standard Grand Stand. Sementara tiket termahal adalah kategori Hospitality Suites.

Baca Juga : BRI Jamin Layanan Perbankan Berjalan Normal Pasca Erupsi Gunung Semeru

Kategori tertinggi itu terdiri dari dua kelas yaitu Premiere Class dengan harga Rp19,5 juta dan Deluxe Class seharga Rp14,95 juta yang berlaku untuk tiga hari. Dalam ajang ini panitia menjual sekitar 25.000 tiket. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses https://promo.bri.co.id/main/promo/detail/promo_world_superbike_di_tiket_com

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...