Logo Sulselsatu

Hadiri Puncak HKN Ke-57, Wali Kota Parepare : Harus Bangga Jadi Pejuang Kesehatan

Andi Fardi
Andi Fardi

Selasa, 16 November 2021 11:29

Hadiri Puncak HKN Ke-57, Wali Kota Parepare : Harus Bangga Jadi Pejuang Kesehatan

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri peringatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun, digelar di Halaman RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, kemarin.

Puncak HKN tersebut diperingati dengan lomba defile dari 36 peserta, utusan dari Instansi Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, dan utusan organisasi, termasuk utusan pendidikan kesehatan.

Kesempatan itu, Taufan Pawe yang terlihat diguyur hujan tetap menghampiri para tenaga kesehatan dan memberikan semangat atas kerja-kerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Parepare.

Walikota berlatar belakang doktor hukum itu menyampaikan Parepare saat ini telah berstatus level dua. Dimana penanganan yang dilakukan melalui 3 fase yaitu testing, tracking dan treatment, yang dilakukan oleh nakes profesional.

Sponsored by MGID

“Alhamdulillah, Parepare saat ini sudah berada dilevel 2 dan RT kita sudah nol persen kasus. Ini bukti kerja nyata dari para nakes, jadi wajar jika Pemkot menggaungkan hak kesejahteraan bagi mereka,” tandas Taufan Pawe.

“Tidak apa-apa kita diguyur hujan, ini jadi bukti bahwa kita adalah pejuang kesehatan. Kita harus bangga jadi pejuang kesehatan yang hadir dan lahir dari kota cinta BJ Habibie,” ujarnya.

Taufan Pawe juga menyampaikan rasa bangganya karena Kota Parepare memiliki para nakes yang memiliki pengabdian untuk penanganan Covid-19.

“Saya bangga punya nakes RS dan Puskesmas di Parepare. Terimakasih telah membuktikan bahwa HKN di Parepare adalah yang terdepan dan yabg terbaik,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...