Logo Sulselsatu

Peringati HKG ke-49, Ketua TP PKK Parepare Pimpin Baksos di 4 Kecamatan

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 19 November 2021 18:53

Peringati HKG ke-49, Ketua TP PKK Parepare Pimpin Baksos di 4 Kecamatan

SULSELSATU.com, Parepare — Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-49, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, usai membuka rapat kerja melakukan bakti sosial (baksos) berupa angjangsana bersama beberapa pengurus.

Angjangsana dilakukan di beberapa titik ini dikoordinir oleh Pokja III dengan agenda rutin Tim Penggerak PKK Kota Parepare untuk turun memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Hal ini disampaikan Hj Erna Rasyid Taufan saat memimpin Anjangsana di Kelurahan Labukkang Kecamatan Bacukiki, Jumat (19/11/2021).

“Ini anjangsana PKK ke masyarakat yang perlu dibantu dengan menyasar 4 Kecamatan Kota Parepare. Karena ini masih dalam rangkaian HKG PKK,”Terang Erna Taufan.

Sponsored by MGID

Dalam anjangsana tersebut Ketua Tim Penggerak PKK, memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga. Dan di sela-sela anjangsana, Erna Rasyid Taufan tetap menyosialisasikan Protokol Kesehatan dan mengingatkan warga tetap melakukan vaksin Covid-19.

Untuk kecamatan ujung ada 25 orang penerima sembako. Yang di bagi 5 kelurahan

“Untuk kecamatan Bacukiki ada 25 orang penerima sembako yang di bagi 4 kelurahan. Sementara kecamatan soreang ada 25 orang penerima sembako yang dibagi 7 kelurahan dan kecamatan bacukiki barat ada 25 orang penerima sembako yang di bagi ke seluruh kelurahan se-kecamatan bacukiki barat,”urainya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...