Logo Sulselsatu

BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

Asrul
Asrul

Minggu, 21 November 2021 21:56

BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

SULSELSATU.com, JAKARTA – BRI (BBRI) kembali berikan apresiasi kepada nasabahnya dengan memberangkatkan 60 nasabah terpilih untuk menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike Indonesia (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nasabah tersebut terdiri dari Nasabah Prioritas, Nasabah Private, Nasabah BritAma, Nasabah Merchant, Nasabah Kartu Kredit BRI, Nasabah BRIMOLA serta Nasabah setia pengguna BRImo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi Nasabah loyal dan setia BRI.

Baca Juga : Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

“Kami ingin mengangkat promosi pariwisata Indonesia, khususnya kawasan super prioritas Mandalika. Selain memberikan apresiasi dan loyalty program dalam bentuk experience bagi Nasabah, diharapkan nantinya BRI dapat meningkatkan perekonomian domestik melalui promosi pariwisata lokal seperti yang BRI sedang lakukan,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Nasabah akan diberangkatan dari Jakarta menuju Lombok mulai Jumat (19/11), dan berada di Lombok hingga Senin (22/11) mendatang.

Selain mendapat kesempatan menonton kompetisi balap World Superbike, Nasabah BRI juga akan diajak berkeliling mengunjungi lokasi wisata-wisata populer di Lombok. Nasabah juga akan disuguhkan berbagai kuliner lokal yang akan melengkapi pengalaman nasabah selama di pulau Lombok.

Baca Juga : Optimalkan Potensi Bisnis Asia Timur, BRI Buka Kantor Cabang di Taiwan

“Melalui program apresiasi ini, Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian wilayah setempat. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan prima sekaligus apresiasi terbaik bagi nasabah BRI,” tutupnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...