Logo Sulselsatu

Baruga Drving Range Golf Kini Dilengkapi Cafe dan Gorufu Suki & BBQ

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Senin, 29 November 2021 20:20

Baruga Driving Range Golf kini dilengkapi dengan cafe dan Gorufu Suki & BBQ (istimewa)
Baruga Driving Range Golf kini dilengkapi dengan cafe dan Gorufu Suki & BBQ (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Baruga Driving Range Golf kini makin lengkap dengan hadirnya Cafe dan Gofuru Suki & BBQ. Cafe ini bisa dikunjungi penghuni Bukit Baruga maupun masyarakat umum.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan penggiat golf yang telah selesai berolahraga, dapat bersantai sejenak di Paula Cafe.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi BBQ dengan pemandangan hamparan rumput yang asri, Gorufu Suki & BBQ dapat menjadi pilihan.

“Kedua ruang kuliner ini hadir untuk menjawab antuasisme pegolf yang aktif berolahraga di Baruga Driving Range Golf. Sembari istirahat latihan, menunggu giliran bermain, ataupun setelah berlatih, pegolf dapat menikmati sajian kuliner ringan di Paula Cafe. Tak hanya itu, sajian makanan berat seperti Suki & BBQ juga dibuka,” jelas Ralie, Senin, (29/11/2021).

Sponsored by MGID

Paula Cafe di Baruga Driving Range Golf menambah kenyamanan para pengunjung untuk menunggu kerabat, keluarga, yang sedang bermain golf. Paula Cafe dibangun untuk menghadirkan kesan nyaman, dan menjadi tempat nongkrong asik di dalam Baruga Driving Range Golf.

Sedangkan Gorufu Suki & BBQ hadir dengan promo spesial all you can eat atau makan sepuasnya dan buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 19.30 Wita. Untuk menu makan sepuasanya, pelanggan cukup membayar dengan harga Rp100 ribu per orang untuk menikmati suki, grill, hingga buffet.

“Sama seperti resto AYCE lainnya, Gorufu Suki & BBQ juga memiliki aturan makan dine in. Pemesan paket hanya dilakukan di meja kasir, dan diberikan waktu makan maksimum 90 menit dimulai setelah pelanggan duduk di meja. Selanjutnya, makanan dan minuman yang tersisa di meja, akan dikenakan baiya tambahan sebesar Rp50 ribu per 100 gram,” ungkapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...