Logo Sulselsatu

Astra Motor Apresiasi 300 Sales People Terbaik, Ada 32 dari Asmo Sulsel

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Sabtu, 04 Desember 2021 13:30

Astra Motor berikan penghargaan 300 sales people terbaik, dan 32 diantaranya dari Asmo Sulsel (dok. Asmo Sulsel)
Astra Motor berikan penghargaan 300 sales people terbaik, dan 32 diantaranya dari Asmo Sulsel (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor menggelar Sales People Awards 2021 untuk memberikan apresiasi kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Penyelengaraan kali ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri manajemen Astra Motor dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor.

Jaringan Astra Motor yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Dari 300 sales people terbaik, 32 diantaranya adalah perwakilan sales people terbaik Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Sponsored by MGID

Bertemakan Expected the Unexpected, acara awarding ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda. Terkhusus berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemik Covid-19.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan, pandemi Covid-19 tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga sekarang ini bisnis sepeda motor masih harus tetap berjuang ditengah kondisi yang cukup menantang.

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasi mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Octavianus, Sabtu, (4/12/2021).

Octavianus menjelaskan bahwa penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori yaitu gold dan silver. 300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen walau dihadapi kondisi tak terduga,” tutup Octavianus.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...