Logo Sulselsatu

Kapan Lagi, Beli Motor Honda Bisa Gratis Ganti Oli dan Servis Selama 2 Tahun

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Senin, 06 Desember 2021 14:30

Asmo Sulsel hadirkan program Jaminan Mantap, dimana setiap pembelian motor Honda akan ada gratis servis dan ganti oli selama 2 tahun (dok. Asmo Sulsel)
Asmo Sulsel hadirkan program Jaminan Mantap, dimana setiap pembelian motor Honda akan ada gratis servis dan ganti oli selama 2 tahun (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) dipenghujung tahun ini menghadirkan program Jaminan Mantap. Lewat program ini, konsumen yang memberi motor Honda akan dapat gratis servis, ganti oli, serta busi hingga dua tahun.

Promo akhir tahun Honda ini berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Honda PCX160, ADV150, BeAT dan Genio di dealer area Makassar, Gowa, Maros, serta Pangkep.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, beragam program spesial kami hadirkan sebagai apresiasi serta wujud pelayanan terbaik kami untuk konsumen setia Honda.

“Sesuai nama programnya Jaminan Mantap, kami jamin benefit yang didapat berupa gratis jasa service hingga oli ini menambah kemantapan bro and sist yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda impian. Motor Hondanya mantap, programnya juga mantap, jadi tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi dealer Honda terdekat kalian dan nikmati bergaram promonya,” ujar Gangga, Senin, (6/12/2021).

Sponsored by MGID

Sementara itu, Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama menambahkan, program Jaminan Mantap dari Asmo Sulsel berlaku hingga Desember 2021.

“Adapun detail programnya yaitu khusus untuk pembelian Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan free jasa servis, free oli, free busi, dan free servis visit & fast track selama 2 tahun. Sedangkan untuk pembelian Honda BeAT dan Genio, konsumen akan mendapatkan benefit berupa free jasa servis, free oli, dan free busi selama 1 tahun,” pungkasnya.

Konsumen dapat menikmati layanan program tersebut di semua jaringan AHASS di Kota Makassar, Kab. Gowa, Maros, ataupun Kab. Pangkep. Selain itu, konsumen juga wajib membawa buku service KPB saat akan melakukan servis.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...
Sponsored by MGID
Berita Utama28 Januari 2022 14:10
Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu, Ini Tujuannya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pag...