Logo Sulselsatu

Dukung PTM, PT SJAM Salurkan Alat Cek Suhu Tubuh dan Hand Sanitizer Untuk SMA

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 07 Desember 2021 10:50

PT SJAM salurkan alat cek suhu tubuh dan hand sanitizer untuk SMA di Makassar, Gowa, dan Maros (istimewa)
PT SJAM salurkan alat cek suhu tubuh dan hand sanitizer untuk SMA di Makassar, Gowa, dan Maros (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembelajaran tatap muka (PTM) mulai dilakukan oleh sejumlah sekolah di Sulsel. PTM dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, mengecek suhu tubuh, dan penggunaan hand sanitizer secara rutin.

Selain menerapkan protokol kesehatan, PTM di sekolah juga dilakukan dengan kapasitas peserta didik dibatasi hanya 50 persen.

Untuk mendukung PTM di tengah pandemi, PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menyalurkan alat cek suhu tubuh serta hand sanitizer ke sekolah menengah atas (SMA) yang ada di Makassar, Maros dan Gowa.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya mengatakan, pihaknya akan terus mendukung proses belajar mengajar disekolah khususnya di sekolah menengah atas.

Sponsored by MGID

“Pendidikan merupakan salah satu aspek terpenting dalam mempertahankan keutuhan bangsa. Oleh karena itu, pembelajaran tatap muka ini akan kami dukung, karena berkaitan dengan generasi penurus bangsa,” jelasnya, Selasa, (7/12/2021).

Penyaluran alat ini kata Sintya, sebagai dukungan PT SJAM dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Ia juga menyebutkan, jika PT SJAM telah rutin mengadakan kegiatan Corporate Social Responcibilty (CSR) yang berkaitan dengan Pendidikan.

“Ini bukan kali pertama kami melakukan kegiatan sosial di sekolah. Sebelum pandemik kita selalu mengadakan pelatihan kepada siswa siswi SMK otomotif dan juga melakukan pelatihan safety riding. Tentunya juga kami berharap pandemik ini segera berakhir, dan proses mengajar belajar normal seperti dulu bisa dilakukan lagi,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...