Logo Sulselsatu

Kalla Aspal Bakal Ekspansi ke Pulau Jawa Demi Optimalkan Layanan

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 07 Desember 2021 20:54

Kalla Aspal di usia ke-33 bakal ekspansi ke Pulau Jawa (dok. Kalla)
Kalla Aspal di usia ke-33 bakal ekspansi ke Pulau Jawa (dok. Kalla)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di usia ke-33 tahun, Kalla Aspal fokus menjadi agen aspal curah terbaik. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan optimal.

Pasar Kalla Aspal telah menjangkau berbagai wilayah di Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

Sepanjang tahun 2021, Kalla Aspal telah melakukan distibusi sekitar 75.000 ton volume aspal untuk berbagai proyek pembangunan. Kalla Aspal sendiri telah mengerjakan beberapa proyek, diantaranya turut berpartisipasi dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Lombok.

Chief Operation Officer Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim mengatakan, di umur yang ke-33 tahun ini, Kalla Aspal akan terus berinovasi. Kalla Aspal telah memiliki 11 cabang. Ke depannya, Kalla Aspal berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah Jawa.

Sponsored by MGID

“Kalla Aspal di tahun 2021 mencatat prestasi dengan mencapai target distribusi hingga 91 persen. Kalla Aspal optimis akan mencapai target hingga akhir tahun 2021 mendatang. Di tahun 2022, Kalla Aspal berkomitmen untuk melakukan distribusi aspal hingga pelosok negeri,” bebernya, Selasa, (7/12/2021).

Ia menjelaskan, Kalla Aspal menargetkan 100.000 ton volume aspal untuk didistribusikan.

“Kalla Aspal memiliki berbagai keunggulan dalam melakukan supply aspal. Diantaranya kemampuan bongkar yang cepat karena teknologi pemanasan mobil, membongkar aspal dalam waktu yang cepat, menjaga suhu aspal, serta menjaga konsistensi tepat volume,” bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...