Logo Sulselsatu

Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 08 Desember 2021 19:03

Mengunduh aplikasi Kallafriends dapat 10 ribu Kalla Point yang bisa ditukar dengan menu Gastros Cafe (istimewa)
Mengunduh aplikasi Kallafriends dapat 10 ribu Kalla Point yang bisa ditukar dengan menu Gastros Cafe (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group.

Dengan mengunduh aplikasi ini, masyarakat mendapatkan 5.000 Kalla point yang dapat ditukar dengan satu menu di Gastros Cafe Mal Ratu Indah (MaRI) dan Wisma Kalla.

Aplikasi Kallafriends menghadirkan beberapa fitur lainnya, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita mengungkapkan, aplikasi Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group. Aplikasi Kallafriends juga akan memberikan welcome Kalla Points sebesar 10.000 secara otomatis bagi pengunduh baru.

“Silahkan download dan registrasi di aplikasi Kallafriends melalui Play Store maupun di Appstore. Nikmati promonya hanya dengan 5.000 Kalla Points, masyarakat sudah bisa menikmati sajian lezat di Gastros Cafe,” ujarnya, Rabu, (8/12/2021).

Nadya menjelaskan, cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat hanya mengunduh dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil.

Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil untuk menjadi sohib Kallafriends. Kemudian scan QR code yang terpasang di banner Gastros Cafe untuk menukarkan 5.000 Kalla Points dengan menu Nasi Goreng dan Mie Goreng, termasuk minuman secara gratis.

“Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....