Logo Sulselsatu

Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Rabu, 08 Desember 2021 19:03

Mengunduh aplikasi Kallafriends dapat 10 ribu Kalla Point yang bisa ditukar dengan menu Gastros Cafe (istimewa)
Mengunduh aplikasi Kallafriends dapat 10 ribu Kalla Point yang bisa ditukar dengan menu Gastros Cafe (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group.

Dengan mengunduh aplikasi ini, masyarakat mendapatkan 5.000 Kalla point yang dapat ditukar dengan satu menu di Gastros Cafe Mal Ratu Indah (MaRI) dan Wisma Kalla.

Aplikasi Kallafriends menghadirkan beberapa fitur lainnya, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita mengungkapkan, aplikasi Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group. Aplikasi Kallafriends juga akan memberikan welcome Kalla Points sebesar 10.000 secara otomatis bagi pengunduh baru.

Sponsored by MGID

“Silahkan download dan registrasi di aplikasi Kallafriends melalui Play Store maupun di Appstore. Nikmati promonya hanya dengan 5.000 Kalla Points, masyarakat sudah bisa menikmati sajian lezat di Gastros Cafe,” ujarnya, Rabu, (8/12/2021).

Nadya menjelaskan, cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat hanya mengunduh dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil.

Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil untuk menjadi sohib Kallafriends. Kemudian scan QR code yang terpasang di banner Gastros Cafe untuk menukarkan 5.000 Kalla Points dengan menu Nasi Goreng dan Mie Goreng, termasuk minuman secara gratis.

“Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang,” tutupnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...