Logo Sulselsatu

Kapolsek Somba Opu Imbau Warga Patuhi Protkes dan Sukseskan Vaksinasi

Asrul
Asrul

Jumat, 10 Desember 2021 13:11

Kapolsek Somba Opu Imbau Warga Patuhi Protkes dan Sukseskan Vaksinasi

SULSELSATU.com, GOWA – Jajaran Kepolisian Sektor Somba Opu terus turun ke masyarakat mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta mensukseskan vaksinasi.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak bahkan memantau secara langsung kegiatan vaksinasi secara serentak di 14 kelurahan pada Jumat (10/12/2021).

“Kami jajaran Polsek Somba Opu ingin agar capaian vaksinasi bisa berjalan sesuai target, tentu partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan. Pada kesempatan ini, kita mengingatkan juga untuk patuh protokol kesehatan,” kata Abdul Rasjak dalam kesempatan itu.

Baca Juga : Gomax Community Kini Dipimpin Daeng Bani

Dia juga meminta kepada warga untuk tidak mudah percaya berita bohong terkait vaksin. Sebab, vaksinasi tujuannya baik untuk diri sendiri dan orang lain.

Sponsored by MGID

“Manfaat lain dari imunisasi vaksin yang sudah dilakukan selain membentuk kekebalan tubuh juga menghindari penyebaran virus varian baru,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga Somba Opu bernama Masita mengatakan awalnya dia tak ingin vaksin, karena menerima informasi hoaks.

Baca Juga : Jelang Nataru 2022, Harga dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok di Gowa Terkendali

“Sebenarnya saya tidak mau vaksin, karena katanya kalau vaksin Covid-19 bisa gatal-gatal dan lumpuh, makanya saya takut. Tapi, alhamdulillah ada bapak-bapak kepolisian, dari puskesmas juga mengatakan itu tidak benar. Justru dengan vaksin kita bisa terhindari dari corona,” jelas ibu yang mengaku dua anak itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...