Logo Sulselsatu

Akhir 2021, Parepare Target Vaksinasi Capai 70 Persen

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 10 Desember 2021 14:28

Akhir 2021, Parepare Target Vaksinasi Capai 70 Persen

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menargetkan vaksinasi mencapai 70 persen pada akhir tahun 2021.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat melakukan pemantauan di tanggul Mattirotasi, Jumat (10/12/2021).

“Kita target vaksinasi akhir tahun ini mencapai 70 persen. Dari data pemerintah daerah saat ini sudah 62 persen, sedangkan data Kementerian Kesehatan sudah 64 persen. Kita optimis bisa,” ujar dia.

Menurut Walikota berlatar belakang doktor hukum itu, Parepare saat ini sudah masuk zona hijau. Angka RT O dan tidak ada pasien Covid-19 di rumah sakit pemerintah maupun swasta.

Sponsored by MGID

“Walaupun sudah di level 1, kita tetap akan mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah pusat terkait natal dan tahun baru, karena pemerintahan itu sifatnya linear,” katanya.

Kesempatan itu juga, Taufan Pawe mengimbau kepada para pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketat saat beraktivitas.

“Kita minta tetap taat prokes Covid-19. Kita beri kelonggaran untuk berusaha, tapi kita ingatkan jangan lalai,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...