Logo Sulselsatu

Taufan Pawe : Parepare Masuk Level 1, Kita Terus Edukasi Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 13 Desember 2021 22:05

Taufan Pawe : Parepare Masuk Level 1, Kita Terus Edukasi Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

SULSELSATU.com, Parepare — Aparat Kelurahan Kota Parepare diminta terus mengingatkan dan mengedukasi warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menghadiri kegiatan penyerahan Insentif RT/RW, Imam Kelurahan dan Imam Masjid, di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Walikota Parepare, Senin (13/12/2021).

“RT/RW adalah ujung tombak untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Jika kita ingin pemerintah mensejahterakan masyarakatnya, maka tidak ada pilihan lain, mari kita bergerak mengajak warag kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk divaksin,” katanya.

“Yang sudah divaksin satu kali mengajak vaksin yang kedua kalinya. Insya allah kita sudah nyaman melakukan aktifitas, tidak ada kekhawatiran,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Bahkan Wali Kota Parepare dua periode ini berkomitmen bagi RT/RW, Imam Kelurahan dan Imam Masjid yang aktif memprovokasi masyarakat dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin, maka ia akan memberikan reward.

“Saya akan cari siapa yang selalu memberi provokasi dan edukasi terkait vaksin. Sekarang 64,9 persen capaian vaksinasi kita. Kalau kita sudah mencapai 70 persen, Insya allah parepare akan kembali bangkit dari sektor usaha,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...