Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Serahkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Kepada 194 ASN

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 15 Desember 2021 19:45

Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Kepada ASN lingkup Pemkot Makassar (Ist)
Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Kepada ASN lingkup Pemkot Makassar (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan penghargaan dan penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN dari Presiden Republik Indonesia di Ruang Sipakatau Lantai II Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (15/12/2021).

Sebanyak 194 ASN menerima penghargaan satya lencana atas dedikasinya mengabdi selama jenjang masa bakti yang telah terukur. Adapun pembagiannya di bagi menjadi tiga yakni masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Untuk ASN masa kerja 10 tahun sebanyak 84 orang, 20 tahun 48 orang dan 30 tahun sebanyak 62 orang.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Makassar-Kepala BBWS Jeneberang Pantau Kolam Regulasi Nipa-Nipa

Sementara pegawai teladan yang menerima penghargaan dan pin emas sebanyak 20 orang. 10 orang di antaranya pegawai negeri sipil dan 10 orang lainnya adalah pegawai tenaga kontrak.

Sponsored by MGID

Wali Kota Danny Pomanto menitipkan pesan agar para pegawai yang di sebutkan namanya agar dapat berkarya dengan baik.

“Jangan jadikan penghargaan ini untuk berbangga diri tapi jadikan motivasi untuk lebih berdedikasi dengan baik dengan berkarya. Siapa yang mampu bekerja dengan maksimal maka dialah yang akan mencatat sejarah”ujar Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 13:38
Camat Tallo Alamsyah Minta Kontainer Makassar Recover Jadi Posko Tanggap Bencana
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Rappokalling, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, lan...