Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Tegaskan Tidak Ada Perayaan Tahun Baru, Warga Diminta Tidak Berkerumun

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 15 Desember 2021 21:24

Walikota Makassar Danny Pomanto diharap bisa mencari solusi dari truk Tangkasaki yang diubah menjadi bus pariwisata oleh mantan Pj Walikota Rudy Djamaluddin.
Walikota Makassar Danny Pomanto diharap bisa mencari solusi dari truk Tangkasaki yang diubah menjadi bus pariwisata oleh mantan Pj Walikota Rudy Djamaluddin.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menegaskan perayaan tahun baru 2022 ditiadakan.

Hal tersebut berdasarkan instruksi pemerintah pusat terkait perayaan Nataru (natal dan tahun baru) agar masing-masing daerah tidak melakukan penyekatan juga akan di terapkan di Kota Makassar.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto di dampingi jejeran Forkopimda Makassar menyebutkan tidak akan ada penyekatan namun tetap pengawasan berjalan dengan maksimal.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Dianugerahi Penghargaan Baznas Award 2022

“Tidak ada penyekatan. Jadi yang tadinya Makassar mau di adakan vaksinasi on the road itu juga batal. Kita akan ubah dengan percepatan vaksinasi yang akan menggerakkan semua elemen” kata Danny.

Sponsored by MGID

Selain itu, Danny juga menegaskan tidak ada perayaan tahun baru, serta akan menutup sejumlah tempat keramaian menjelang malam tahun baru.

“Selain percepatan vaksinasi, jelang Nataru kami juga himbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tidak ada perayaan tahun baru. Lokasi yang kerap ramai di kunjungi warga akan di tutup sementara” pungkasnya Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...