Logo Sulselsatu

Jalin Kerja Sama, Bank Sulselbar dan Grab Komitmen Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Jumat, 17 Desember 2021 22:58

Penandatanganan nota kesepahaman Bank Sulselbar dan Grab di Hotel The Rinra Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Penandatanganan nota kesepahaman Bank Sulselbar dan Grab di Hotel The Rinra Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar dan Grab menjalin kerja sama terkait produk dan layanan. Terkhusus pada komitmen meningkatkan perekonomian masyarakat dan peningkatan kualitas usaha kecil menengah (UKM)

Kerja sama keduanya ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama produk dan layanan di Hotel The Rinra, Jumat, (17/12/2021).

Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, Irmanyanti Sulthan mengatakan, Grab dan Bank Sulselbar memiliki visi yang sama. Ingin memiliki peranan ke UKM yang lebih besar, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga : VIDEO: Bank Sulselbar Syariah Membuka Kantor Payment Point di Unismuh Makassar

“Kami percaya, kolaborasi dengan pelaku sistim keuangan yang berbasis digital akan masuk dalam strategi bisnis Bank Sulselbar. Ingin menyatukan dua kekuatan yang berbeda,” jelas Irmayanti, Jumat, (17/12/2021).

Sponsored by MGID

Dalam kerja sama tersebut, Bank Sulselbar akan menyalurkan kredit bagi UKM merchant yang mendapat rekomendasi dari Grab. Dengan begitu, dapat meningkatkan kualitas dari UKM yang menjadi dasar visi kerja sama keduanya.

Sementara itu, Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, kerja sama ini karena melihat visi dari Bank Sulselbar yang sama dengan Grab.

Baca Juga : Kantor Payment Point Bank Sulselbar Kini Hadir di Unismuh Makassar

“Dari kolaborasi, Grab akan memberikan layanan aktivitas harian bagi perusahaan Bank Sulselbar melalui berbagai layanan dari Grab guna mendapatkan efisiensi seperti pembelian makan dan minum, transportasi pegawai dan lainnya,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 13:38
Camat Tallo Alamsyah Minta Kontainer Makassar Recover Jadi Posko Tanggap Bencana
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Rappokalling, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, lan...