Logo Sulselsatu

Jalin Kerja Sama, Bank Sulselbar dan Grab Komitmen Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 17 Desember 2021 22:58

Penandatanganan nota kesepahaman Bank Sulselbar dan Grab di Hotel The Rinra Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Penandatanganan nota kesepahaman Bank Sulselbar dan Grab di Hotel The Rinra Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar dan Grab menjalin kerja sama terkait produk dan layanan. Terkhusus pada komitmen meningkatkan perekonomian masyarakat dan peningkatan kualitas usaha kecil menengah (UKM)

Kerja sama keduanya ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama produk dan layanan di Hotel The Rinra, Jumat, (17/12/2021).

Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, Irmanyanti Sulthan mengatakan, Grab dan Bank Sulselbar memiliki visi yang sama. Ingin memiliki peranan ke UKM yang lebih besar, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Dihukum Membayar Ganti Rugi Rp131 Juta, Bank Sulselbar Bantah Melakukan Kelalaian

“Kami percaya, kolaborasi dengan pelaku sistim keuangan yang berbasis digital akan masuk dalam strategi bisnis Bank Sulselbar. Ingin menyatukan dua kekuatan yang berbeda,” jelas Irmayanti, Jumat, (17/12/2021).

Dalam kerja sama tersebut, Bank Sulselbar akan menyalurkan kredit bagi UKM merchant yang mendapat rekomendasi dari Grab. Dengan begitu, dapat meningkatkan kualitas dari UKM yang menjadi dasar visi kerja sama keduanya.

Sementara itu, Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, kerja sama ini karena melihat visi dari Bank Sulselbar yang sama dengan Grab.

Baca Juga : Bank Sulselbar Resmikan D’Lounge di Bandara Sultan Hasanuddin, Perluas Jangkauan Layanan Bagi Masyarakat

“Dari kolaborasi, Grab akan memberikan layanan aktivitas harian bagi perusahaan Bank Sulselbar melalui berbagai layanan dari Grab guna mendapatkan efisiensi seperti pembelian makan dan minum, transportasi pegawai dan lainnya,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...
Video19 April 2024 21:51
VIDEO: 10 Korban Tanah Longsor di Tana Toraja Dimakamkan dalam Satu Lubang
SULSELSATU.com – 10 korban tanah longsor di Makale, Tana Toraja dimakamkan, Jumat (19/4/2024). Jenazah korban dimakamkan dalam satu lubang di Ko...
Politik19 April 2024 21:03
Yusran Lalogau Calon Tunggal NasDem di Pilkada Pangkep
ULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal mengha...