Logo Sulselsatu

Rock in Celebes di Phinisi Point, Tampilkan Kolaborasi Band Lokal Lajoe X Kapal Udara

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Jumat, 17 Desember 2021 18:20

Rock In Celebes hadir di Phinisi Point dengan menampilkan kolaborasi Lajoe X Kapal Udara (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Rock In Celebes hadir di Phinisi Point dengan menampilkan kolaborasi Lajoe X Kapal Udara (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARRock in Celebes menghadirkan konser selama 10 hari pada 10 tempat yang berbeda. Pada hari ini, Jumat, (17/12), Rock In Celebes tampil di Phinisi Point dengan menampilkan Lajoe X Kapal Udara, Paniki Hate Light, The WR, Unremains, Murka dan Rising Road.

Konser di Phinisi Point berlangsung di Parkir Utara Phinisi Point, hingga pukul 21.00 Wita. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Rock In Celebes mewajibkan vaksin dan swab antigen sebelum memasuki area konser.

Founder Rock in Celebes, Hardiansyah mengatakan, Rock In Celebes kembali menawarkan konsep konser yang berbeda. Penonton konser disediakan tempat duduk agar lebih rileks dan nyaman.

Baca Juga : Jangan Lewatkan! Undian Honda PCX160 Spesial Rock in Celebes 2021 di TSM Makassar

“Penonton disiapkan tempat duduk agar lebih nyaman, sudah jaga jarak, tidak ada desak-desakan dan tentu lebih aman,” jelasnya, Jumat, (17/12/2021).

Sponsored by MGID

Hardiansyah juga menjelaskan, Rock in Celebes di tahun ke 12 ini menampilkan bank lokal terbaik. Band yang hadir adalah band pilihan yang memulai karirnya dari Makassar, sehingga konser ini menjadi ajang reuni.

Bukan hanya konser, Rock in Celebes juga menghadirkan vaksinasi gratis. Hardiansyah menargetkan 1000 dosis vaksin selama 10 hari pelaksanaan konser.

Baca Juga : Tahun Baru Imlek, Phinisi Point Bagi Voucher Belanja Hingga Sepatu Compass

“Pada hari ke-8 ini, dosis vaksin yang sudah tersalur mencapai 700 dosis . Semoga hingga selesai konser ini, target vaksinnya bisa tercapai,”bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...