Logo Sulselsatu

Dukung Program Pemerintah, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Vaksinasi di UPT Samsat

Dedy
Dedy

Selasa, 21 Desember 2021 11:30

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahruddin didampingi Kanit Regident Samsat Jeneponto, Iptu Muhaemin (Dedi)
Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahruddin didampingi Kanit Regident Samsat Jeneponto, Iptu Muhaemin (Dedi)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar vaksinasi covid-19 di ruang pelayanan UPT Samsat Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (21/12/2021).

Vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Binamu Kota dalamrangka mendukung program pemerintah untuk peningkatan capaian vaksinasi di Jeneponto.

Dari pantauan sulselsatu.com, vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahruddin dan Kanit Regident Samsat Jeneponto, Iptu Muhaemin.

“Jadi hari ini Satlantas Polres Jeneponto menggelar vaksinasi di kantor UPT Samsat bagi masyarakat yang ingin bayar pajak,”ujar Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahruddin.

Sponsored by MGID

Suasana Vaksinasi di Samsat Jeneponto (Dedi)

Selain itu kata Syahruddin, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi namun tak memiliki kendaraan, maka Personel Satlantas Polres Jeneponto yang akan menjemputnya.

“Jadi apabila ada masyarakat yang menelpon ingin divaksin maka kami akan jemput,”katanya.

Menurut dia, vaksinasi khusus di Samsat Jeneponto baru kali ini dilaksanakan.

“Untuk kegiatan vaksinasi ini baru pertama kali di gelar di Samsat namun kegiatan vaksinasi lainya kita sudah lakukan beberapa kali termasuk pembesuk tahanan laka dan bagi pemohon Surat Izin Mengemudi,”pungkasnya.

Diketahui, capaian vaksinasi di Jeneponto masih terendah dari 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

Dari data yang diterima sulselsatu.com dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Minggu 19/12/2021, Total masyarakat Jeneponto yang sudah di vaksin untuk dosis pertama baru 133.000 orang atau (42,44 persen).

Sementara masyarakat yang sudah di vaksin untuk Dosis Kedua sebanyak 53,520 orang atau (17,08 persen) dari target sasaran secara keseluruhan di Jeneponto 313.315 orang.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...