Logo Sulselsatu

Genap Berusia 7, SKL Akan Rayakan Milad di Lokasi Binaan

Asrul
Asrul

Selasa, 21 Desember 2021 10:12

Genap Berusia 7, SKL Akan Rayakan Milad di Lokasi Binaan

SULSELSATU.com, BARRU – Sokola Kaki Langit (SKL) akan menggelar acara puncak perayaan Milad ke-7 tahun. Kegiatan ini akan digelar di salah satu lokasi binaan SKL yang berlokasi di SD Inpres Patallassang beralamat di Maroanging, Desa Bulo-bulo, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (28/12).

Mengusung tema “Sokola Kembali Pulang”. SKL mencoba menyampaikan makna kepada para relawan bahwa SKL akan kembali pulang pada lima lokasi binaan yang telah menjadi tujuan untuk mewujudkan visi dan misi SKL.

“SKL kedepannya masih berfokus pada lima lokasi binaan sebelumnya. Belum menyasar lokasi binaan yang baru karena lima lokasi binaan ini masih butuh pendampingan,” ungkap ketua panitia, Ari Nurhidayat.

Baca Juga : Ini Pesan Bupati Jelang Pelantikan KONI Barru

Sesuai dengan tema, Ari berharap seluruh volunteer dapat berpartisipasi memeriahkan milad SKL ke-7 dan akan ikut bersokola kembali atau menjadi relawan pada lokasi binaan nantinya.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut, Kepala Sokola Kaki Langit (Ketua Umum SKL), Amir menuturkan bahwa milad SKL adalah momen yang terbaik karena dapat kembali berjumpa dengan orang-orang hebat di SKL. Selain itu Ia mengatakan hal istimewa pada Milad tahun ini yaitu dapat terlaksananya kegiatan meski dalam kondisi terbatas.

“Berkat kerjasama dan kebersamaan relawan SKL, Milad kali ini masih bisa dilaksanakan meskipun dalam masa pandemi, masa yang sulit,” jelasnya.

Baca Juga : Humas Kemenag Barru Sabet Penghargaan Kontributor Berita Terbaik 2 se-Sulsel

Karena SKL akan genap tujuh tahun.
Amir berharap SKL kedepannya dapat memberikan kontribusi yang besar kepada Indonesia terkhusus pada bidang pendidikan dan terpenting dapat menjaga kebersamaan dan tanggung jawab.

“Tetap menjadi gerakan yang tidak hanya sekedar memberi tetapi juga menciptakan rasa dan kesan baik kepada sesama relawan maupun kepada adik-adik dan masyarakat di lokasi binaan,” tutup Amir.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...