Logo Sulselsatu

Ingin Menikah, Ini Daftar Artis Tanah Air yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 23 Desember 2021 10:38

Daftar artis yang mualaf sebelum menikah dengan pasangan (Popbela)
Daftar artis yang mualaf sebelum menikah dengan pasangan (Popbela)

SULSELSATU.com – Ingin menikah dan hidup bersama dengan kekasih tentu menjadi keinginan semua orang. Namun, disaat keputusan ingin menikah dan dihadapkan pada sebuah pilihan tentu menjadi sebuah pengorbanan.

Di Indonesia, ada beberapa artis yang harus melewati keputusan tersebut dengan mengorbankan satu hal di hidupnya demi menikah dengan pasangan yang dipilih.

Berikut ini, ada beberapa artis yang memutuskan untuk menjadi mualaf dan masuk Islam sebelum akhirnya menikah. Meski sempat berada diposisi untuk memilih, pasangan suami-istri ini pun hidup bahagia dan harmonis hingga kini.

Dilansir dari Insertlive, ini dia artis yang mualaf sebelum akhirnya menikah.

1. Christian Sugiono
Bukan lagi menjadi rahasia, Christian Sugiono dan Titi Kamal menjadi salah satu pasangan artis yang diidolakan banyak orang. Publik kerap iri dan menjadikan mereka panutan karena selalu terlihat langgeng dan tak pernah diterpa isu miring.

Christian dan Titi berasal dari keluarga dengan keyakinan yang berbeda, keduanya diketahui menikah secara beda agama, tetapi mereka tak pernah secara terbuka mengungkapkan mengenai agama masing-masing.

Namun, pada salah satu unggahan Instagram, Christian terlihat tengah mengajari anak lelakinya ibadah salat. Alhasil timbul dugaan bahwa Christian Sugiono sudah resmi menjadi muslim.

2. Marsha Timothy
Sebelum menikah dengan Vino G Bastian pada 2021 lalu, Marsha Timothy mengucapkan dua kalimat syahadat.

Prosesi itu dilakukan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Hingga kini pasangan itu pun tetap harmonis dan hidup bahagia.

3. Marcell Darwin
Beberapa bulan sebelum menggelar pernikahannya dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin pindah agama menjadi Islam dan resmi mualaf.

Dalam pengakuannya, keputusan itu diambil Marcell bukan hanya karena dirinya ingin menikah namun keputusan pribadinya.

4. Junior Liem
Rumah tangga Junior Liem dan Putri Titian jauh diterpa isu miring. Pasangan yang tertutup soal agama itu pun banyak memiliki penggemar yang kagum dengan keharmonisan hubungan mereka.

Diketahui Junior Liem pindah ke Islam sebelum menikah dengan Putri Titian pada Mei 2016 silam. Pasangan itu pun kini hidup bahagia dengan kehadiran dua putranya yang lucu dan tampan.

5. Roger Danuarta
Sebelum menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019, Roger Danuarta mengucap dua kalimat syahadat dan pindah agama ke Islam.

Setelah menjadi mualaf, pasangan itu pun jauh dari isu miring dan hidup harmonis. Cut Meyriska dan Roger pun kini tengah menanti kehadiran anak keduanya.

6. Nathalie Holscher
Sebelum menikah, Nathalie Holscher pindah agama ke Islam. Ia juga menghapus semua tato sebagai bukti kemantapan hatinya.

Nathalie pun kini hidup bahagia dengan Sule meski sebelumnya rumah tangga pasangan itu sempat diterpa isu miring. Nathalie juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Sule.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...