Logo Sulselsatu

Putra Sulsel Luthfi Mutty Jabat Komisaris Independen Pelindo

Asrul
Asrul

Kamis, 23 Desember 2021 12:35

Putra Sulsel Luthfi Mutty Jabat Komisaris Independen Pelindo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putra terbaik Sulawesi Selatan Muchtar Luthfi Mutty diamanahkan menjabat Komisaris Independen PT Pelindo.

Hal itu disampaikan langsung oleh mantan Anggota DPR RI itu saat hadir pada perayaan hari ulang tahun Prof Ryaas Rasyid yang ke-72 tahun.

“Alhamdulillah, saya masih mendapat kepercayaan untuk berbakti pada negara,” kata Mantan Staf Khusus Wapres Boediono itu menjawab pertanyaan koleganya yang juga dosen IPDN Asri Hadi.

Baca Juga : NasDem Tak Bakal Berkoalisi Dengan Partai Penolak 3 Capres Ini

Untuk diketahui, jabatan komisaris Badan Usaha Milik Negara ternyata bukan hal baru bagi Luthfi.

Sebelum terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019, Luthfi pernah menjabat komisaris di PTPN XIV.

“Mohon doa teman-teman atas amanah ini. Semoga saya dapat menjalankannya dengan penuh tanggung jawab, harap mantan dosen IIP/IPDN ini.

Baca Juga : AHY Kembali Temui Surya Paloh di Markas NasDem, Kini Bersama SBY

Untuk diketahui, posisi Komisaris Pelindo dijabat sebanyak 7 orang, diantaranya Komisaris Independen (Plt Komisaris Utama) Marsetio, Komisaris Independen Irma Suryani Chaniago, Komisaris Independen Heru Sukanto, Komisaris Antonius Ranier Haryanto, Komisaris R. Agus H. Purnomo, Komisaris Didi Sumedi, Komisaris Sudung Situmorang.

Hanya saja, Komisaris Independen Irma Suryani Chaniago mengundurkan diri dari jabatannya karena telah dilantik menjadi Anggota DPR RI Fraksi NasDem PAW menggantikan Percha Leanpuri, yang meninggal akibat Covid-19.

 Komentar

 Terbaru

Aneka30 Juni 2022 23:16
2 Peserta MTQ Kafilah Barru Lolos Tingkat Nasional
SULSELSATU.com, BARRU – Dua peserta kafilah Kabupaten Barru pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Sulawesi Selatan XXXII Kabupaten Bone b...
Video30 Juni 2022 22:16
VIDEO: Mobil Milik Warga di Takkalasi Barru Ludes Terbakar
  SULSELSATU.com – Sebuah mobil milik warga ludes terbakar di Takkalasi, Barru pada Rabu (29/06/22) malam. Dalam memperlihatkan kobaran api...
Politik30 Juni 2022 21:25
Hanura Sulsel Bersama Polda Sepakat Kawal Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Demokratis
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilu 2024 telah memasuki tahapan, agenda politik serentak ini akan digelar yakni Pilpres, Pileg, dan Pilkada di sel...
Ekonomi30 Juni 2022 20:49
Program Rehab BPJS Kesehatan, Solusi Pembayaran Bertahap Tunggakan Iuran Bagi Peserta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang ...