Logo Sulselsatu

Pertemuan Wali Kota Danny-Ketua DPC PPP Makassar Bahas Peluang Bangkitkan Pembangunan Kota

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 27 Desember 2021 22:07

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Ketua DPC PPP dan Pengurus PPP (Ist)
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Ketua DPC PPP dan Pengurus PPP (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua terpilih DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Akbar Yusuf bersama pengurus partai mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021).

Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan ketua terpilih PPP yang di terima langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berlangsung dengan suasana hangat.

Ketua terpilih Akbar Yusuf menyampaikan beberapa masukannya juga apresiasinya akan kinerja dan dedikasi Danny Pomanto dalam membawa Kota Makassar menjadi kota dunia.

Baca Juga : Terkait Kelangkaan Kelangkaan Minyak Goreng, Danny Pomanto Akan Turunkan Tim Pengendali Inflasi

“Menarik dan berbeda program kerja Bapak Wali Kota Makassar ini karena memadukan unsur budaya dan bahasa lokal yang kemudian rupanya menjadi perhatian dunia dan menginspirasi daerah lain utamanya dalam penanganan covid-19”,jelasnya.

Sponsored by MGID

Menanggapi pujian tersebut, Wali Kota Danny mengatakan sudah menjadi komitmennya bersama Wawali Fatma dan di dukung oleh perangkat kerja yang turut membantu menjalankan visi misinya.

“Sejak kami di lantik tentu sudah menjadi amanah dan tanggung jawab untuk menata dan meningkatkan kota Makassar. Perangkat kerja kami juga membantu dengan bekerja maksimal dan syukurnya masyarakat juga memberi respon positif”,jelas Danny.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Optimis LKPD Pemkot Makassar Raih Opini WTP

Olehnya itu Danny begitu Ia akrab di sapa meminta agar Partai Persatuan Pembangunan juga dapat bersinergi dan bersama membangun Makassar.

“Kota Makassar ini milik kita bersama. Sudah kewajiban kita untuk menjaga dan memberikan kontribusi aktif dan nyata dalam membangun kota. Jika Makassar di kenal dunia,yang bangga tentu masyarakatnya”pintanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...