Logo Sulselsatu

Refleksi Akhir Tahun 2021, Wali Kota Danny Paparkan Capaian Pemkot Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 30 Desember 2021 17:55

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Paparkan Capaian Akhir Tahun Pemkot Makassar, (Ist)
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Paparkan Capaian Akhir Tahun Pemkot Makassar, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memaparkan apa saja capaian Pemerintah Kota Makassar di tahun 2021 pada acara refleksi akhir tahun 2021 Pemkot Makassar di Hotel Claro, Jalan Pettarani, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan ini refleksi akhir tahun ini dihadiri langsung oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sulsel serta Ketua DPRD Makassar juga para Forkopimda Makassar.

Wali Kota Danny Pomanto dengan jelas mengungkapkan salah satu program yang berhasil dilakukannya yakni program makassar recovery. Program tersebut, kata dia, diapresiasi oleh pemerintah pusat dan ditiru oleh sejumlah pemerintah daerah lainnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Dianugerahi Penghargaan Baznas Award 2022

“Alhamdulillah program Makassar Recover yang menjadi program kerja saya bersama Wawali Fatma bisa berjalan hingga saat ini dan rupanya menginspirasi daerah lainnya untuk melakukan hal yang sama. Ini membuktikan bahwa kerja sama berbagai pihak telah di lirik dan di contohkan oleh kabupaten/kota lainnya”,jelas Danny.

Sponsored by MGID

Ia menambahkan kurung waktu setahun ini di masa pemerintahannya sedikitnya ada tiga penghargaan bergengsi yang telah di raih Makassar.

“Patut kita berbangga karena Makassar berhasil meraih KPI Award, IGA Award sebagai kota terinovasi dan masuk dalam nominasi SCI 100. Inilah usaha dan kerja tim yang terbentuk”,tegasnya.

Baca Juga : Sukseskan Vaksinasi 100 Persen yang Dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Lurah Lakkang Gelar Vaksinasi

Menyongsong tahun 2022 mendatang, anak lorong yang kerap di sapa DP itu yakin pendapatan kota akan meningkat jika sistem dapat di perbaiki.

“Salah satu yang bisa menaikkan pendapatan kota yaitu dari perparkiran. Semoga sistem ini bisa di perbaiki agar Makassar juga bisa melaju seperti halnya dengan kota lainnya”,harap Danny.

Untuk target 2022 sendiri, Danny akan melanjutkan kembali program Makassar Recover, merevolusi pendapatan, restorasi kota dan merevitalisasi sombere dan smart city.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...