Logo Sulselsatu

Awali tahun 2022, DLH Parepare Gelar Apel Pagi

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 03 Januari 2022 19:24

Awali tahun 2022, DLH Parepare Gelar Apel Pagi

SULSELSATU.com, Parepare — Jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare mengikuti apel pagi perdana awal 2022, tepat Senin, 3 Januari 2022.

Kepala Bidang Tata Lingkungan dan Pertamanan DLH Parepare Ramlah Rahim yang menjadi inspektur upacara mewakili Kepala DLH Budi Rusdi di halaman DLH Parepare.

Pengawas Lapangan turut mengikuti apel pagi sebelum melanjutkan pekerjaan mengawasi petugas kebersihan.

Dalam arahannya, Ramlah Rahim mengingatkan jajaran DLH untuk meningkatkan pelayanan dan menjadikan 2022 sebagai awal semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi.

Sponsored by MGID

Atas nama Kepala DLH, Ramlah menekankan bahwa kinerja dan ketepatan kehadiran semua jajaran DLH harus lebih baik dari tahun lalu. Apalagi sistem absensi sekarang menggunakan Smart Presensi yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). “Jadi sekalian penilaian TPP juga masuk penilaian aturan kepegawaian terbaru,” ingat Ramlah.

Apel pagi ini menindaklanjuti Surat Menpan-RB Nomor B/392/M.KT.02/2021 hal Imbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Pelaksanaan Apel Pagi tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti pembatasan jumlah peserta, jarak aman, pakai masker.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...