Logo Sulselsatu

Dua Putri Asal Parepare Jadi Finalis Puteri Indonesia Sulsel

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 03 Januari 2022 21:28

Dua Putri Asal Parepare Jadi Finalis Puteri Indonesia Sulsel

SULSELSATU.com, Parepare — Dua Finalis asal Kota Parepare siap berkompetisi di ajang pemilihan Puteri Indonesia Sulsel.

Hal itu terungkap saat kedua Finalis yakni Andi Fitria yang merupakan Juara 1 pariwisata tahun 2021 dan Dian Pratiwi yang merupakan Juara 1 duta pariwisata Sulsel tahun 2016 melakukan silaturahmi di Rujab Walikota Parepare, Senin (3/1/2022).

Didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, kedua Finalis diterima Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Kesempatan itu, Istri Walikota dua periode ini memberikan wejangan kepada kedua Finalis agar tetap teguh dan terus berikhtiar, serta tidak berhenti berusaha. Dalam perlombaan kata dia, kalah dan menang adalah hal wajar.

Sponsored by MGID

“Muslimah itu harus teguh saat menjalani sesuatu, kuncinya ikhtiar dan usaha. Jangan lupa keyakinan, karena itu adalah modal besar untuk mencapai kesuksesan dan kemenangan dalam prosesnya. Selalu ingat Bismillah sebelum memulai,” tandasnya.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka menyampaikan, sebanyak 11 Finalis Puteri Indonesia Sulsel akan mengikuti karantina 4 hari di Makassar, dua diantaranya merupakan Putri Parepare.

“Selama Karantina keseharian para Finalis akan dinilai, mulai dari sikap, kedisiplinan hingga kepribadian mereka. Untuk ajang lomba Finalis Puteri Indonesia Sulsel akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2022 di Makassar,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...