Logo Sulselsatu

Darmawangsyah Muin Salurkan Bantuan Pupuk ke Petani di Bontomarannu

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Januari 2022 18:34

Darmawangsyah Muin Salurkan Bantuan Pupuk ke Petani di Bontomarannu

SULSELSATU.com, GOWA – Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin, bersama Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah, membagikan pupuk secara gratis kepada ratusan petani padi dan jagung di Kecamatan Bontomarannu, kabupaten Gowa.

Kedatangan politisi partai Gerindra ini turut didampingi sekretaris umum Partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate dan Andi Anhar Rahman fungsionaris partai Gerindra sulawesi selatan.

Dihadapan ratusan petani Darmawangsyah Muin menyampaikan akan konsen pada bidang pertanian, menurutnya jabatan yang diembannya saat ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat.

Baca Juga : Gomax Community Kini Dipimpin Daeng Bani

“Mohon doa dan dukungannya, agar bantuan ini bisa terus berjalan. Karena persoalan kelangkaan pupuk ini tidak pernah selesai,” katanya, Selasa (4/1/2022).

Sponsored by MGID

Darmawangsyah berjanji bantuan pupuk gratis ini akan diberikan setiap tahunnya hingga jabatannya berkahir di DPRD Sulsel pada pertengahan tahun 2024.

“Kalau pada kontestasi event politik tahun 2024 masyarakat Gowa memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah lagi, maka kita akan kembali siap mengabdi untuk rakyat dan akan memberikan bantuan pupuk yang jauh lebih besar lagi,” demikian Wawan sapaan akrab Darmawangsyah.

Baca Juga : Konsolidasi Gerindra Makassar, Andi Iwan Ingin Menang Pileg dan Pilwali 2024

Sementara itu, menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat kehadiran Darmawangsyah Muin beserta Andi Tenri Indah begitu dinanti-nanti.

Bahkan warga menyebut politisi Gerindra suami isteri itu sebagai wakil rakyat sangat peduli akan problem yang dialami para petani khususnya kekurangan pupuk bersubsidi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...