Logo Sulselsatu

Bupati Barru Minta Jajarannya Peka Terhadap Kritikan

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Januari 2022 17:00

Bupati Barru Suardi Saleh saat ngopi break bersama para pewarta di Kantin Kantor Bupati Barru. Ist
Bupati Barru Suardi Saleh saat ngopi break bersama para pewarta di Kantin Kantor Bupati Barru. Ist

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh meminta kepada jajaranya untuk peka terhadap kritikan baik yang ada pemberitaan maupun komentar di grup-grup WhatsApp.

“Setiap kali saya agendakan rapat bersama pimpinan OPD sering juga saya sampaikan untuk mereka peka terhadap kritikan yang ada,” kata Suardi saat ngopi break bersama para pewarta di Kantin Kantor Bupati, Selasa (4/1/2022).

Ia menyebut tentu bukan sekadar kritikan yang membangun, tapi pro aktif terhadap hal yang menjadi tugas pokok perlu segera ditindaklanjuti.

Baca Juga : Ini Jenis Vaksin yang Akan Digunakan Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

“Saya selalu memonitor grup-grup WhatsApp, jika perlu ditindaklanjuti saya langsung teruskan ke dinas terkait. Para OPD harus setiap saat memantau pembahasan yang ada di grup agar supaya ketika ada hal yang memang patut kita tindaklanjuti untuk segera dilaksanakan,” sebutnya.

Sponsored by MGID

Apalagi kata Suardi, jika kritikan yang ada memang perlu untuk kita tindaklanjuti maka kerjakan saja. Karena saat ini yang diperlukan adalah tindakan.

“Era terbuka saat ini semua orang punya ruang untuk menyampaikan aspirasinya. Ini yang harus kita sikapi dengan baik. Intinya kerjakan saja sesuai apa yang menjadi tupoksi kita. Kalau ada kritik yang memang perlu dikerjakan yang lakukan segera,” tambahnya.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...