Logo Sulselsatu

Komitmen Pemkab Barru Jadikan Taman Melati Jadi Kawasan Ramah Anak

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Januari 2022 13:37

Komitmen Pemkab Barru Jadikan Taman Melati Jadi Kawasan Ramah Anak

SULSELSATU.com, BARRU– Kategori Ramah Anak yang disambangi Kabupaten Barru makin menggeliat dengan hadirnya Taman Melati sebagai kawasan bermain bagi anak-anak yang bertempat di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru.

Penampakan Taman Melati kini semakin ramai kunjungan oleh warga, sejumlah fasilitas bermain anak dan tempat bersantai para keluarga terlihat di taman tersebut.

Bupati Barru yang mendapat kabar ramainya suasana sore di taman ini, ungkap syukur dan ajak warga kota untuk menikmatinya.

Baca Juga : Ini Jenis Vaksin yang Akan Digunakan Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

“Alhamdulillah, ini memang tujuan kita, menata kota yang membuat warga bahagia dan anak-anak gembira, ayo ke taman Melati,” ajak Suardi.

Sponsored by MGID

Salah satu Warga Sumpang, Raden Alfan menuturkan jika taman ini merupakan lokasi alternatif selain Alun-alun Kota Barru, meskipun tidak luas, namun jika ditata dengan multifungsi dan terawat, cukup untuk tumbuhkan keceriaan keluarga.

“Kita senang, penataan kota untuk hiburan keluarga, tidak jauh dari rumah, dan yang utama ada permainan anaknya,” ungkapnya.

Baca Juga : Hari ini Bupati Barru Launching Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun

Penulis : Asriadi Rijal
Foto : Suasana Taman Melati di Kecamatan Barru

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 13:38
Camat Tallo Alamsyah Minta Kontainer Makassar Recover Jadi Posko Tanggap Bencana
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Rappokalling, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, lan...