Logo Sulselsatu

Pantau Progres Pembangunan Masjid Terapung, Taufan Pawe Pesan Ini

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 10 Januari 2022 20:21

Pantau Progres Pembangunan Masjid Terapung, Taufan Pawe Pesan Ini

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali turun meninjau progres pembangunan Masjid Terapung BJ. Habibie, senin (10/01/22).

“Bersama staf, konsultan pengawas, konsultan perencana dan BPK, kami turun untuk melihat sejauh mana progresnya. Kami ingin pastikan kualitasnya,” ujar Taufan.

Masjid terapung BJ. Habibie kata dia tidak hanya menyangkut persoalan estetika semata, namun fungsi masjid harus terimplementasikan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Jangan asal-asalan. Saya ingin masyarakat saya, ataupun masyarakat luar yang melintas di Parepare merasakan kenyamanan saat beribadah,” katanya.

Sponsored by MGID

Taufan berharap pembangunan masjid terapung BJ. Habibie yang dikerjakan selama tahun 2021 ini dapat selesai secepatnya agar segera dinikmati oleh masyarakat.

“Semoga bisa selesai tepat pada waktunya, karena dari awal kami berkomitmen pemerintahan ini berorientasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan pembangunan yang berkesinambungan,” ungkap Wali Kota pemegang ratusan penghargaan itu.

Sekedar diketahui, pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie ini dianggarkan melalui Dana Insentif Daerah (DID) senilai Rp30 miliar. DID ini merupakan reward dari Pemerintah Pusat atas prestasi Pemkot Parepare.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...