Logo Sulselsatu

Motor Sport Terbaru Yamaha, All New R15 Bermesin Canggih Adopsi Motor Balap

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Senin, 10 Januari 2022 07:23

PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) meluncurkan dua generasi terbaru motor sport Yamaha yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected di Mal Panakkukang, Makassar pada 8-9 Januari 2022 (Sri Wahyudi Astuti/sulselsatu.com)
PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) meluncurkan dua generasi terbaru motor sport Yamaha yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected di Mal Panakkukang, Makassar pada 8-9 Januari 2022 (Sri Wahyudi Astuti/sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) meluncurkan dua generasi terbaru motor sport Yamaha yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected.

Peluncuran secara resmi berlangsung di Mal Panakkukang, Makassar pada 8-9 Januari 2022.

GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar saat ditemui dalam acara peluncuran mengatakan, kedua unit terbaru ini memiliki mesin tercanggih, mengadopsi motor balap.

Baca Juga : Launching Perdana di Makassar, PT SJAM Siapkan 300 unit All New Yamaha R15 Tahap I

“Kita optimis untuk motor sport Yamaha di tahun ini, apalagi dunia sport mulai hidup kembali. Market share sport Yamaha di Sulsel baik, sampai 52 persen,” jelasnya, Minggu, (9/1/2022).

Sponsored by MGID

Frengky menjelaskan, kontribusi motor sport terhadap total penjualan Yamaha adalah 10 persen. Untuk kedua motor sport terbaru ini, pihaknya menargetkan mampu menyentuh angka 300 unit per bulan.

“Peluncuran ini sekaligus merayakan 60 tahun kepesertaan Yamaha di MotoGP. Dengan MotoGP di Indonesia, euforia orang mulai meningkat dan dunia sport mulai hidup kembali, dan kita memanfaatkan momentum ini” jelasnya.

Baca Juga : Launching All New R15 Connected di Mal Panakkukang, Ada Hadiah Puluhan Juta dan Tiket ke Mandalika Bagi Pengunjung

Sementara itu, Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, peluncuran motor sport merupakan gabungan konsep DNA balap Yamaha, selebrasi kemenangan Yamaha di ajang balap dunia (MotoGP dan SuperBike).

“Acara hari ini merupakan gabungan konsep DNA balap Yamaha, selebrasi kemenangan di ajang balap dunia (MotoGP dan SuperBike). Serta peringatan 60th Yamaha di ajang balap dunia jadi tema racing dan akan sangat kental dalam acara ini,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...