Logo Sulselsatu

PDIP Sulsel Matangkan Persiapan Sambut Verifikasi Parpol Tahun Ini

Asrul
Asrul

Senin, 10 Januari 2022 13:48

PDIP Sulsel Matangkan Persiapan Sambut Verifikasi Parpol Tahun Ini

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD PDIP Sulsel turut merayakan HUT yang ke-49 tahun dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor PDIP, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (10/1/2022).

Upacara ini digelar secara serentak se-Indonesia. Khusus tingkat Provinsi Sulsel, Bendahara DPD PDIP Sulsel, Alimuddin menjadi inspektur upacara.

Alimuddin mengatakan, HUT ke-49 tahun PDIP ini menjadikan momentum evaluasi dan konsolidasi bagi partai untuk menghadapi momen politik ke depan terutama verifikasi parpol.

Baca Juga : Ridwan Wittiri Tekankan ke Kader PDIP Agar Ideologi Partai Selalu di Hati

“Kita siap menghadapi perubahan yang akan datang termasuk menghadapi momen politik seperti Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan datang. Terutama juga kesiapan verifikasi partai,” kata Alimuddin.

Sponsored by MGID

Kader PDIP Sulsel diimbau untuk terus bergotong-royong serta memaksimalkan kerja-kerja partai demi kepentingan masyarakat, daerah maupun negara.

“Dengan memperingati HUT PDIP Sulsel ini menjadikan semangat untuk terus berjuang demi kepentingan daerah dan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga : Tjahjo Kumolo Sebut Politik di Sulsel “Keras”

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menambahkan, selama ini PDIP Sulsel merupakan partai wong cilik dengan selalu berada di tengah masyarakat, mulai dari badai pandemi Covid-19 dan selalu hadir di tengah kesulitan.

“Partai politik bukan cuma kekuasaan tapi politik adalah bagaimana berada bersama rakyat, mulai dari menanam pohon bersama, bersih-bersih sungai, menggali dan mengedepankan kuliner nusantara pendamping beras,” pungkasnya.

Soal struktur partai, Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid menambahkan bahwa pihaknya telah merampungkan hingga ke tingkat anak ranting.

Baca Juga : Menteri Tjahjo Kumolo Tinjau Vaksinasi PDIP di Makassar, Sebut Warga Makin Patuh Prokes

“Untuk menghadapi verifikasi Parpol semua struktur partai sudah dibenahi bahkan sampai ke anak ranting. Intinya kita siap,” ujar Husain.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...
Sponsored by MGID
Video17 Januari 2022 22:07
VIDEO: PDIP Sulsel Serahkan ke Partai Pengusung Soal Pendamping Budiman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulsel Andi Ansyari Mangkona mengaku partainya tak ikut campur dalam penentuan calon...