Logo Sulselsatu

Jaga Keamanan Warga, Wali Kota Makassar-Kapolres Pelabuhan Segera Siapkan Posko

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 11 Januari 2022 12:25

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melakukan pertemuan singkat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, (Ist)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melakukan pertemuan singkat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melakukan pertemuan singkat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Selasa (11/1/2022).

Pembahasan dua orang berpengaruh di Makassar ini selain membahas terkait kebutuhan vaksinasi juga tentang menjaga keamanan masyarakat terlebih di daerah yang rawan bentrok.

“Masyarakat yang biasa di jalan itu adalah orang-orang yang tidak punya kesibukan atau bisa jadi punya kemampuan yang tidak di salurkan. Jadi yah bersama perangkat pemerintahan setempat saya akan coba buatkan kegiatan biar mereka bisa aktif secara positif”,jelas Danny.

Baca Juga : Terkait Kelangkaan Kelangkaan Minyak Goreng, Danny Pomanto Akan Turunkan Tim Pengendali Inflasi

Senada dengan keinginan Wali Kota Makassar, Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto juga berencana untuk menyiapkan posko keamanan agar dapat memantau pergerakan masyarakat.

Sponsored by MGID

“Dengan adanya posko keamanan yang di jaga oleh aparat setidaknya bisa melihat aktivitas warga untuk meredam adanya bentrokan seperti yang biasa terdengar selama ini”terang Kapolres.

Rencananya posko keamanan akan di tempatkan pada titik-titik strategis yang juga akan berfungsi sebagai tempat pengaduan warga seperti di wilayah Barukang dan Tallo.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...
Sponsored by MGID
Berita Utama28 Januari 2022 14:10
Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu, Ini Tujuannya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pag...