Logo Sulselsatu

Bupati Barru Sebut Antusias Warga Barru Genjot Vaksinasi 100 Persen Patut Diapresiasi

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Januari 2022 18:18

Suasana Vaksinasi di Sekretriat Satuan Tugas Kabupaten Barru. Ist
Suasana Vaksinasi di Sekretriat Satuan Tugas Kabupaten Barru. Ist

SULSELSATU.com, BARRU
Pasca mencapai target Vaksinasi Covid-19 yang tembus diatas 70% per Desember 2021 lalu, tidak membuat semangat rakyat Barru untuk mendapatkan layanan vaksinasi kendor.

Hal ini terlihat di layanan Satgas Covid-19 Barru, di Bola Sobae yang masih disesaki antrian oleh masyarakat yang belum pernah divaksin maupun yang ingin mendapatkan vaksin tahap kedua, Selasa (11/1/2022).

Bupati Barru, Suardi Saleh yang senantiasa memberikan arahan untuk mencapai tujuan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) sampai batas maksimal, ungkap apresiasinya.

Baca Juga : Ini Jenis Vaksin yang Akan Digunakan Untuk Anak Umur 6-11 Tahun

“Kita bahagia masyarakat menyadari manfaat dan tujuan vaksinasi dengan tetap mengajak yang belum, melengkapi bagi yang sudah Vaksin pertama, dan terus berbondong-bondong datang ke tempat layanan vaksin, semoga semua bisa kita menangkan bersama dengan capaian hasil maksimal,” sebut Suardi Saleh yang meminta petugas kesehatan dan semua elemen di Satgas Covid-19, akan tetap ada dan bekerjasama untuk program nasional ini.

Sponsored by MGID

Dirinya menyebut bahwa sosialisasi yang semakin disadari oleh masyarakat Barru memang bertujuan untuk wujudkan Barru sebagai Kabupaten Sehat.

“Alhamdulillah, warga kita bijak dan konsisten menyadari, ini untuk kebersamaan, bukan sebatas vaksin demi motif hadiah, tapi memang untuk kepentingan kita, kepentingan Barru,” imbuhnya.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...