Logo Sulselsatu

Capai Target, 288 Tim Vaksinasi Covid-19 Kota Parepare Terima Penghargaan

Andi Fardi
Andi Fardi

Kamis, 13 Januari 2022 12:53

Capai Target, 288 Tim Vaksinasi Covid-19 Kota Parepare Terima Penghargaan

SULSELSATU.com, Parepare — Kepolisian Resort (Polres) Parepare memberikan penghargaan kepada tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare.

Pemberian penghargaan itu digelar di Gedung Pratistha Polres Parepare. Kamis, 13/1/2022.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua DPRD Kota Parepare Hj. Nurhatina Tipu, Danyon Brimob, dan sejumlah Forkopimda lainnya.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan bahwa pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi jajaran kepolisian atas keberhasilan penyaluran vaksinasi yang melebihi target 70% pada akhir tahun 2021.

Sponsored by MGID

“Alhamdulillah, target yang diberikan oleh pemerintah telah kita capai. Terimakasih kepada kita semua,” ucap Kapolres.

Atas capaian tersebut, kata Welly, diharapkan menjadi pemicu semangat kepada seluruh tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare untuk terus bekerja dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Sehingga target yang ditentukan pada bulan April 2022, kita capai dan kita keluar dari pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengungkapkan bahwa keberhasilan yang diperoleh tersebut berkat kerja-kerja seluruh elemen. Ia pun mengapresiasi semangat tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare yang telah bekerja tanpa pamrih sehingga target dapat tercapai.

“Terimakasih untuk kita semua. Mari terus mematuhi Protokol Kesehatan dan melakukan vaksinasi agar kita dapat keluar dari pandemi ini,” ucap Pangerang.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wata’ala, Aamiin,” tandasnya.

Diketahui sebanyak 288 orang tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare menerima penghargaan tersebut.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...