Logo Sulselsatu

Pertunjukan Barongsai Bakal Ramaikan Perayaan Imlek 2022 di TSM Makassar

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 13 Januari 2022 16:29

TSM Makassar siap menyambut Imlek 2022 yang akan diisi dengan pertunjukkan barongsai dan berbagai program menarik (dok. TSM Makassar)
TSM Makassar siap menyambut Imlek 2022 yang akan diisi dengan pertunjukkan barongsai dan berbagai program menarik (dok. TSM Makassar)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sambut tahun baru Imlek 2022, Trans Studio Mall (TSM) akan menghadirkan pertunjukan parade aksi barongsai tonggak setiap akhir pekan.

Pertunjukan barongsai akan tampil di Atrium Trans Square TSM Makassar pada 21 Januari hingga 2 Februari 2022. Pertunjukan nantinya bekerja sama dengan Klenteng Xian Ma.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian mengatakan, perayaan Imlek 2022 akan dimeriahkan dengan dekorasi Imlek bernuansa oriental serta pertunjukan Lion Dance Festival dan parade barongsai.

Baca Juga : Jangan Ketinggalan, TSM Makassar Siapkan Vaksin Pfizer Gratis 25 Oktober Nanti

“Pertunjukan barongsai akan menghibur pengunjung dan juga Spring Festival yang merupakan pameran fashion dari berbagai brand partisipan di Atrium Metro pada 20-30 Januari 2022,” jelasnya, Kamis, (13/1/2022).

Sponsored by MGID

Tidak hanya itu, Radi menyebutkan TSM Makassar akan melakukan pemilihan TSM Icon. Audisi TSM Icon akan dimulai pada 20 Februari dan grand final pada 27 Februari 2022 dengan total hadiah jutaan rupiah.

TSM Icon sendiri merupakan ajang bergensi pencarian bakat muda-mudi untuk meniti karir menjadi icon TSM dalam sejumlah program.

Baca Juga : Khusus Libur Sekolah, TSM Makassar Hadirkan Pameran Hewan Reptil

“Syaratnya, mengunggah video durasi 1 menit di sosial media Instagram berisi perkenalan diri serta menjelaskan motivasi dan alasan mengikuti pemilihan TSM Icon yang diakhiri dengan memperlihatkan kemampuan catwalk,” bebernya.

Di samping itu, program shopping bertajuk shop & pick a lucky angpao TSM Makassar menawarkan hadiah menarik seperti tumbler, tote bag, mug, voucher tenants juga shopping vouchers dari pohon lucky angpao. Program ini berlaku dengan minimal pembelanjaan Rp500 ribu bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan Rp1 juta bagi non-Bank Mega selama periode 17 Januari hingga 20 Februari 2022.

“Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2022, juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati secara gratis di akhir pekan. Semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua,” ungkap Radi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi27 Januari 2022 16:06
Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tidak hanya dari aspek teknologi, kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) juga memegang peranan penting dalam menjawab tanta...
Video27 Januari 2022 16:06
VIDEO: Anggota DPR RI Irma Tegur Menkes, Minta Diperhatikan Saat Bicara
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan saat Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menegur Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Irma meminta Mente...
Hukum27 Januari 2022 16:02
Polisi Usut Kasus Mafia Tanah Malah Dipraperadilankan, BPN Komitmen Berantas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyatakan komitmen untuk memberantas praktik mafia tanah di Kota Makassar. Salah sat...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...