Logo Sulselsatu

Pengurus IWATI Sulsel Tersanjung Atas Sambutan Taufan Pawe

Andi Fardi
Andi Fardi

Kamis, 13 Januari 2022 16:31

Pengurus IWATI Sulsel Tersanjung Atas Sambutan Taufan Pawe

SULSELSATU.com, Parepare — Pengurus Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Provinsi Sulsel berkunjung ke Kota Parepare. Para pengurus disambut langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan, di Auditorium BJ Habibie, Rujab Wali Kota Parepare, 13 Januari 2022.

Tak hanya itu, para pengurus turut disambut Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim dan pejabat Pemkot Parepare. Para pengurus hadir didampingi Pembina IWATI Sulsel, Apiaty Amin Syam.

Ketua IWATI Sulsel, Lucia Wijaya mengapresiasi atas sambutan hangat dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Baginya, sambutan ini begitu spesial bagi pengurus IWATI Sulsel.

“Saya tidak menyangka sambutan Bapak Taufan begitu meriah, eksklusif, dan terhormat. Kami merasa tersanjung. Kita betul-betul merasa dihormati,” kata Lucia dalam sambutannya.

Sponsored by MGID

Dirinya juga menilai Taufan Pawe sebagai pemimpin tauladan. Hal itu bisa dilihat dari prestasi, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare.

“Beliau pemimpin yang patut kita tauladan kan bagaimana beliau betul-betul membangun untuk kepentingan masyarakat. Kita bisa lihat bagaimana pembangunannya, seperti RS Hasri Ainun Habibie,” katanya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, sambutan hangat ini bukti kerukunan umat beragama, suku dan ras di Kota Parepare tertata dengan baik, terjaga dan terciptanya harmonis.

“Kita sangat mengapresiasi visi misi IWATI Sulsel dengan pembauran dan kerukunan umat beragama. Dengan kedatangan kita semua bisa meninggalkan kesan jika Kota Parepare merupakan kota cinta BJ Habibie,” katanya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini menambahkan, Pemkot Parepare dan dirinya selalu mendukung dan hadir jika ada kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Disitu ada simbol negara karena negara menjamin warganya untuk memeluk agama dan kepercayaan nya masing-masing. Karena yang hadir itu bukan Taufan Pawe dengan aqidahnya tapi Taufan Pawe hadir selaku wali kota. Simbol negara wajib hadir untuk semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...