Logo Sulselsatu

Rayakan Imlek, Honda Bagi-Bagi Angpao Jutaan Rupiah

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 31 Januari 2022 16:21

Rayakan Imlek, Honda bagi-bagi angpao (dok. Asmo Sulsel)
Rayakan Imlek, Honda bagi-bagi angpao (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menyambut hari raya Imlek pada Selasa, (1/2/2022) besok, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bagi-bagi angpao hingga jutaan rupiah.

Promo bertajuk Honda Pasti Cuan, Asmo Sulsel beri kesempatan konsumen untuk mendapatkan hadiah angpao untuk pembelian motor Honda pada periode 1 hingga 2 Februari 2022.

Program Honda Pasti Cuan berlaku untuk pembelian motor Honda tipe apapun baik cash ataupun kredit. Syaratnya cukup melengkapi fotokopi KTP dan kartu keluarga. Selanjutnya, akan di proses cepat oleh sales people Honda.

Baca Juga : FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, konsumen yang membeli motor Honda pada periode 1-2 Februari akan langsung mendapatkan hadiah di pohon angpao yang tersedia di jaringan dealer Astra Motor area Sulsel dan Sulbar.

“Program Honda Pasti Cuan merupakan wujud apresiasi kami kepada konsumen sekaligus memberikan niali tambah bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda di hari raya Imlek,” kata Gangga dalam rilis resminya, Senin, (31/1/2022).

Ia juga menjelaskan, program ini dihadirkan sebagai bentuk perayaan Imlek Honda bersama konsumen.

Baca Juga : Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Potongan Harga

“Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, mari rayakan Imlek bersama Honda. Semarak Imlek ingin kami rayakan dengan berbagi kebahagiaan bersama pecinta sepeda motor Honda. Promo ini juga wujud pelayanan terbaik kami bagi konsumen. Jadi, bagi konsumen yang belum memiliki motor Honda, ini adalah moment yang tepat. Segera kunjungi dealer Honda terdekat, untuk mendapatkan sepeda motor Honda serta dapatkan hadiah angpao hingga jutaan rupiah,” ungkap Gangga.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...