Logo Sulselsatu

Dishub Makassar Turunkan Ratusan Personil Atur Lalulintas Jalan di Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 25 Maret 2022 18:41

Petugas Dishub Mengatur Lalulintas di Kota Makassar, (Ist)
Petugas Dishub Mengatur Lalulintas di Kota Makassar, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar kembali mengatur arus Lalu Lintas (Lalin) di beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

Ratusan petugas dishub yang diturunkan untuk mengatur arus lalulintas jalan yang tersebar di 15 kecamatan Kota Makassar.

Pengaturan arus Lalin ini dilakukan di sore hari, mengingat padatnya kendaraan yang melaju di setiap titik jalan di Kota Makassar.

Baca Juga : Pemkot Makassar Bakal Siapkan Jalur Khusus Transportasi Co’mo

Salah satu personil Dishub Makassar yang bertugas di lokasi mengabarkan, arus Lalin sore hari ini terpantau lancar, Jumat (25/03/2022).

Pihaknya menyampaikan, juga seperti di jalan H. Bau (Laguna) situasi saat ini lancar dan terkendali, serta di wilayah Utara Barombong terpantau ramai, namun arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

Dilaporkan pula petugas dan anggota PRC yang melakukan pengaturan Lalin terdapat di 4 titik, diantaranya sepanjang jalan Metro Tanjung Bunga, Bundaran CPI, U-Turn depan Mall Pipo, Pertigaan depan hotel colonial dan Jembatan Barombong, dengan pantauan arus lalin lancar terkendali.

Baca Juga : Dishub Makassar Janji Tindak Tegas Parkir Liar di Jalan Abdesir

Petugas Dishub Makassar menambahkan, walaupun jalur tersebut terpantau ramai lancar kita tetap berjaga di titik-titik rawan kemacetan, sehingga sampai saat ini tidak ada penumpukan kendaraan dan terjadi kemacetan panjang.

 

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...