Logo Sulselsatu

Gowa Fun Bike Honda Berlangsung Meriah, 500 Peserta Ikut Gowes

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 27 Maret 2022 13:19

Gowa Fun Bike Honda bekerja sama dengan Pemkab Gowa (dok. Asmo Sulsel)
Gowa Fun Bike Honda bekerja sama dengan Pemkab Gowa (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid-19 memunculkan beragam tren di masyarakat, salah satunya bersepeda. Kita bisa melihat jalanan saat ini, tidak hanya diisi dengan kendaraan bermotor, tapi juga orang-orang yang bersepeda.

Tren sepeda mengubah pandangan dan gaya hidup agar lebih hidup sehat. Sebelumnya, orang-orang yang sibuk bekerja dan jarang berolah raga, kemudiam di masa pandemi mereka mulai turun ke jalan bersama sepedanya di tengah rutinitas bekerja.

Sejalan dengan tren tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar kegiatan bertajuk ‘Gowa Fun Bike’ pada Minggu, 27 Maret 2022.

Baca Juga : Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023

Fun bike ini diikuti lebih dari 500 peserta yang mengikuti berbagai rangkaian acara. Tidak hanya gowes, peserta juga dimanjakan dengan beragam hadiah hingga voucer diskon Rp300 ribu dari Honda.

Gowa fun bike start dan finish di kantor Bupati Gowa dengan melewati rute sepenjang 27 km. Pada gelaran ini, Asmo Sulsel juga menghadirkan jajaran sepeda motor Honda serta berbagai promo menarik. Peserta juga dapat merasakan langsung sensasi menunggangi sepeda motor Honda di booth test ride.

Manager Marketing Asmo Sulsel Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda sangat antusias turut serta dalam acara Gowa fun bike. Banyak manfaat yang didapatkan pada gelaran ini, bersepeda tidak hanya sebagai hobi, namun manfaat kesehatan juga didapatkan. Selain itu, beragam hadiah juga menambah keseruan acara.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Honda dan Pemkab Gowa memiliki benang merah yang sama, yaitu ingin memberi wadah kepada masyarakat pecinta gowes untuk seru-seruan bareng dalam kemasan kegiatan yang fun dan menarik,” ungkap Gangga dalam keterangan resmi, Minggu, (27/3/2022).

Kata Gangga, pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Honda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...