Logo Sulselsatu

Mengenang 40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah, Kalla Launching Buku Saudagar Sehati

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 12 Mei 2022 19:08

Fatimah Kalla dalam acara press conference kegiatan mengenang 40 tahun wafatnya Hadji Kalla (Kalla Group)
Fatimah Kalla dalam acara press conference kegiatan mengenang 40 tahun wafatnya Hadji Kalla (Kalla Group)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memperingati 40 tahun wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, KALLA mengadakan acara haul di Masjid Raya Makassar serta launching buku Saudagar Sehati.

Acara diharap menjadi moment untuk mengenang 40th wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah. Selain itu, haul di Masjid Raya Makassar sekaligus menjadi halal bi halal dalam rangka HUT Jusuf Kalla ke 80 tahun dengan masyarakat Makassar.

Inisiator Haul 40th Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah, Fatimah Kalla mengatakan, kegiatan haul ini pertama kali digelar oleh Keluarga almarhum, terutama karena bisnis Kalla Group telah menginjak usia ke 70 tahun.

Baca Juga : Kenang 40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah, Kalla Haul di Masjid Raya Makassar Bersama Masyarakat

“Kegiatan ini adalah rangkaian awal sebelum merayakat HUT perusahaan ke 70 tahun. Dimana kami ingin mengenang kembali perjalanan hidup dan nilai-nilai dari Almarhum dan Almarhumah sehingga group perusahaan kami terus berkembang hingga saat ini,” katanya, Kamis, (12/5/2022).

Ia menjelaskan, peringatan haul ini juga menjadi moment launching buku Saudagar Sehati yang membahas dan menceritakan bagaimana perjalanan Hadji Kalla dan Hj Athirah dalam menjalani kehidupan yang memberikan inspirasi bagi banyak orang.

“Kedua almarhum, H Kalla dan Hj Athirah adalah saudagar yang saling mendukung bahkan hingga akhir hayatnya, buku ini mengupas kehidupan beliau sebagai suadagar dan pasangan sehidup semati yang terus mewariskan nilai-nilainya ke generasi selanjutnya,” ujar, Fatimah Kalla.

Baca Juga : Cahaya bone Kalla Tawarkan Fasilitas Mudik Aman dengan Berbagai Pilihan Tujuan

Haul tersebut kata Fatimah menyebar 1000 undangan dan terbuka bagi masyarakat kota Makassar, sesuai dengan kapasitas Masjid Raya Makassar.

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Mei 2022 18:21
Presiden Jokowi Umumkan Pelonggaran Pemakaian Masker
SULSELSATU.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melonggarkan penggunaan masker di tengah kondisi Covid-19 di Indonesia. Hal t...
Ekonomi17 Mei 2022 17:38
Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB
  SULSELSATU.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus konsisten mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk...
Olahraga17 Mei 2022 17:34
Rivky Mokodompit Kembali ke PSM Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rivky Mokodompit kembali ke PSM Makassar. Ia akan mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Hilmansyah dan Syai...
Video17 Mei 2022 16:07
VIDEO: Viral, Bocah Ini Nangis Gegara Tidak Ada Fotonya Di Album Pernikahan Orang Tuanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu bersama anaknya tengah melihat-lihat album foto pernikahannya. Bocah tersebut tampak me...