Logo Sulselsatu

Pasar Murah BUMN Berikan Solusi Dapatkan Sembako Murah Bagi Masyarakat

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Jumat, 13 Mei 2022 18:32

Pasar murah BUMN di Kota Palopo oleh BUMN (ist)
Pasar murah BUMN di Kota Palopo oleh BUMN (ist)

SULSELSATU.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memghadirkan pasar murah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasar murah ini menyiapkan 3.000 paket sembako murah bagi masyarakat.

Menteri BUMN, Erick Thohir menegaskan, penyelenggaraan pasar murah sembako di sejumlah daerah merupakan salah satu solusi serta wujud kepedulian BUMN terhadap masyarakat yang sempat kesulitan mendapatkan sembako murah.

Kementerian BUMN gencar mengadakan kegiatan pasar murah disejumlah daerah sebagai salah satu solusi bagi masyarakat.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut Pemberdayaan UMKM BRI Jadi Lokomotif Ekonomi Pro-Rakyat

“Pemerintah, dalam hal ini Kementerian BUMN yang dipimpin Pak Erick Thohir, hadir dengan program pasar murah di kota Palopo. Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dan juga menjawab kebutuhan masyarakat akan ketersediaan bahan pokok yang murah” tegas Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Kamis (12/5/2022).

Ia menjelaskan, Kementerian BUMN memberi apresiasi kepada PT Pertamina (Persero) dan BUMN yang ada di Kota Palopo. Kolaborasi antar BUMN mengadakan pasar murah ini menunjukkan kepedulian BUMN kepada masyarakat.

“Kegiatan pasar murah BUMN yang dilakukan di kota Palopo, disambut dengan antusias oleh warga yang didominasi para ibu rumah tangga. Warga menyambut gembira adanya kegiatan pasar murah BUMN,” bebernya.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut Pemberdayaan UMKM BRI Jadi Lokomotif Ekonomi Pro-Rakyat

Rahmawati Sibulo, salah satu warga kota Palopo yang hadir mengikuti kegiatan pasar murah mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Saya bersyukur dan terima kasih atas adanya pasar murah yang dilakukan BUMN. Kami terbantu dengan paket sembako yang murah dibanding harga yang ada di pasaran,” ungkap Rahmawati Sibulo.

3000 Paket sembako murah disiapkan BUMN, dijual senilai Rp70 ribu per paket. Terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...
Makassar19 Mei 2022 19:46
Konjen Australia Bersama Monash University Temui Wali Kota Danny Bahas Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdha...