Logo Sulselsatu

Tak Hanya Turunkan Alat Berat, Rusdi Masse Perintahkan Kader NasDem Berkantor di Rampi

Asrul
Asrul

Jumat, 13 Mei 2022 22:33

Tak Hanya Turunkan Alat Berat, Rusdi Masse Perintahkan Kader NasDem Berkantor di Rampi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan di bawah komando Rusdi Masse Mappasessu merespons cepat aspirasi warga Kecamatan Rampi, Luwu Utara, tentang kondisi jalan yang rusak parah.

Persoalan jalan yang dikeluhkan warga Rampi tengah menjadi polemik dan ramai menjadi pembicaraan. Warga setempat yang kecewa jalan tak kunjung diperbaiki bahkan sampai melontarkan wacana agar Rampi dipindahkan jadi wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

NasDem merespons dengan menurunkan sejumlah alat berat, antara lain, 6 unit eskapator, 2 unit dozer, 1 unit Vibro, 1 unit Loader, dan 8 unit truck. Alat berat itu dikerahkan untuk memperbaiki akses jalan dari Masamba, ibu kota Lutra, ke Rampi.

Baca Juga : Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang

“Hari ini kita langsung perintahkan siapkan alat berat untuk turun ke lokasi. Ini adalah gerakan politik kemanusiaan NasDem Sulsel,” kata Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, melalui sambungan WhatsApp, pada Jumat (13/5/2022).

Tak sampai di situ, selain Rusdi Masse akan menurunkan alat berat, kader NasDem Se-Sulsel juga membuka donasi secara internal untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) selama di sana. Termasuk sembako untuk warga di Rampi, Luwu Utara.

“Hari ini sampai beberapa hari ke depan, kader NasDem khususnya di Luwu Utara berkantor di Rampi. NasDem turun menjawab kebutuhan masyarakat,” kata RMS ditemani Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Baca Juga : VIDEO: NasDem Sulsel Turunkan Alat Perbaiki Jalan Provinsi Sidrap – Soppeng

Salah satunya yang diperlihatkan Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka. Ia akan mempersiapkan 5000 liter BBM untuk operasional tim NasDem nantinya.

“Termasuk fasilitas apa yang dibutuhkan para tenaga kerja di sana, kami sediakan,” tambah Putri Dakka.

Sejatinya RMS dan Syaharuddin Alrif sedang umrah di tanah suci Mekkah. Namun, mendengar ada keluhan masyarakat, RMS langsung memerintahkan kader menindaklanjuti keluhan masyarakat.

Baca Juga : Sahiruddin Malik Resmi Pimpin NasDem Maros, Target 8 Kursi di DPRD

Ditambahkan Syaharuddin Alrif, kader NasDem tidak boleh hanya hadir saat pemilu dan pilkada. Menurutnya, kader tidak boleh hanya hadir saat mencari suara.

“Tapi NasDem harus hadir mendengarkan aspirasi masyarakat, harus hadir mengawal aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” demikian Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

 Komentar

 Terbaru

Makassar25 Mei 2022 21:38
Sekda Kota Makasar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kampung KB se Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, menerima kunjungan tim verifikasi lapangan kampung KB, di Baruga Amelia K...
Politik25 Mei 2022 21:29
Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videon...
Sulsel25 Mei 2022 20:47
Bappenas Beri Penghargaan Atas Inovasi Air Minum dan Sanitasi Kabupaten Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru a...
Aneka25 Mei 2022 20:08
Aktivitas Kembali Padat, Simak 5 Tips Aman Membawa Barang dengan Sepeda Motor
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sepeda motor saat ini menjadi salah satu pilihan transportasi yang efisien untuk menunjang aktivitas masyarakat di In...